oleh

Supendi Minta Atlet ASN Indramayu Berpestasi

RJN, Indramayu – Ditengah kesibukan menjalankan rutinitas sehari-hari sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), para aparatur dituntut untuk tetap fit dan sehat. Apalagi ASN adalah sebagai abdi masyarakat dan abdi negara, maka, kesehatan menjadi modal yang utama untuk menunjang kinerja.

Sebagai parameter untuk mengetahui tingkat kesehatan dan prestasi ASN dalam bidang olahraga, Pemprov Jawa Barat menggelar Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA), dimana para atletnya terdiri dari ASN se-Jawa Barat. Untuk tahun 2018 ini PORPEMDA digelar di Kabupaten Karawang dari tanggal 25-29 Nopember 2018 mendatang.

Kontingen Kabupaten Indramayu yang berjumlah 113 orang, Kamis pagi (22/11/2018) dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Indramayu, H. Supendi di Pendopo Indramayu.

Wakil Bupati Indramayu H. Supendi mengatakan, atlet PORPEMDA yang berasal dari para ASN ini harus memiliki semangat juang untuk berprestasi dengan tetap mengkedepankan sportivitas demi mengharumkan nama baik Indramayu.

“Dalam setiap event apapun, kontingan Kabupaten Indramayu harus bisa bersaing dengan daerah lain. Harus tetap semangat dan bisa mengukir prestasi bagi Kabupaten Indramayu. Jangan malu untuk belajar dan mengintip daerah lain, sekiranya bisa diterapkan di Indramayu, terapkanlah,” tegas Supendi.

Sementara itu Ketua Kontingen Kabupaten Indramayu, H. Munjaki menjelaskan, kontingen Kabupaten Indramayu akan mengikuti 8 cabang olahraga yakni, biliar, bola basket, catur, futsal, tenis meja, bola voli putra dan putri, tenis lapangan putra dan putri, dan tarumpah panjang putra dan putri.

Serta mengikuti pula cabang olahraga eksibisi yakni cabang tradisional egrang dan sumpitan. (ded/rjn)

Komentar

News Feed