Sosok GM Friska, Semangat dan Berusaha

  • Whatsapp
Friska Sondang Utami sebagai General Manager wanita pertama di hotel Harper Cikarang.

RJN, Cikarang – Harper Cikarang dengan senang hati menyambut kehadiran Ibu Friska Sondang Utami sebagai General Manager wanita pertama di hotel ini. Beliau merupakan seorang eksekutif yang memiliki pengalaman kerja di industri perhotelan selama lebih dari 16 tahun dan kini memulai peran barunya pada 22 Maret 2021 di Harper Cikarang.

Sebelum bergabung di Harper Cikarang, Ibu Friska sempat menjabat sebagai Executive Assistant Manager di ASTON Kartika Grogol. Selain itu, beliau juga pernah menyandang predikat sebagai “Hero’s of Change” dan “Revenue Leader” dari Archipelago International sebagai pemimpin terbaik dan peningkatan pendapatan terbesar pada tahun 2018 di ASTON Priority Simatupang.

Bacaan Lainnya

Berbekal semangat dan usaha yang sangat gigih, kerja keras selama puluhan tahun pun tercermin dari serangkaian jabatan yang sudah disandang oleh beliau. Dengan gaya kepemimpinan yang berbasis pada strategi dan pelayanan terbaik yang beliau yakini dapat membuahkan hasil maksimal, menjadi dasar motivasi Ibu Friska untuk membawa Harper Cikarang menjadi hotel terbaik dan pilihan utama untuk semua tamu.

Ibu Friska akan selalu berupaya untuk menjadikan Harper Cikarang menjadi hotel yang terbaik di Cikarang. “Harper Cikarang memiliki potensi untuk menjadi market leader di kota industri ini dengan banyak kelebihan yang dimiliki saat ini dan tetap konsisten untuk melakukan perbaikan yang berkesinambungan,” ujar Ibu Friska pada saat acara penyambutan beliau di Harper Cikarang.

“Kami sangat beruntung memiliki Ibu Friska yang bergabung dengan kami, kiranya dengan keahlian dan pengalaman beliau dalam bidang perhotelan diharapkan bisa memberikan inovasi dan strategi baru, serta menambah semangat kepada karyawan demi memajukan Harper Cikarang dengan pelayanan yang lebih baik lagi,” tambah Arini Roch selaku Human Resources di Harper Cikarang.

(ziz)

Pos terkait

Comment