Simon Berikan Aplus Kepada Barito Putera atas Kemenangannya Melawan Bhayangkara FC

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mc. Menemy berikan aplus kepada Barito Putera, karena mereka yang berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dan sekaligus kredit untuk Barito Putera atas kemenangannya di Stadion Patriot Bhayangkara FC, Selasa malam (4/7).

Hal yang dikatakan oleh pelatih klub yang berjuluk The Guardian, hanya keuntungan saja tidak memihak Bahyangkara FC, banyak peluang gol yang seharus bisa di ciptakan. Tapi sayang, bola selalu membentur gawang ketika harus masuk ke mulut gawang Barito Putera, justru membentur tiang gawang.

“Untuk sementara, pemain yang hampir diturunkan adalah pemain senior semua, tapi juga kita juga memilih pemain senior yang benar-benar pemain yang mempunyai kualitas skill yang baik, ” katanya. 

Untuk kehilangan dua pemain itu sangat mempengaruhi tim, di mana mereka kehilangan gelandang dan full back yaitu Evan Dimas dan Sube Seto yang dipanggil timnas Indonesia U-22.

Klub yang berjuluk The Guardian,untuk sementara ini masih mencokol di posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 Gojek Traveloka. (Ziz/RJN)

Comment