Big Match Persija vs Persipura, Babak Pertama Berlangsung Sengit 0-0

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Pertandingan antara Persija Jakarta Vs Persipura Jayapura berlangsung sengit di babak pertama. Begitu peluit yang ditiup wasit sebagai tanda dimulainya pertandingan, Persija langsung menguasai tempo permainan. Sebagai tuan rumah, Persija Jakarta sangat antusias memenangkan pertandinga Liga 1 Gojek Traveloka.

Di babak pertama, Persija Jakarta memberikan tekanan kepada tamunya Persipura, dalam sebuah big match yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Sabtu malam (8/7).

Di menit ke-13,hampir tercipta gol dari umpan lambung Rohit Chan yang mampu dimaksimalkan lewat sundulan Bambang Pamungkas. Tetapi sayang, kiper Persipura, Yoo Jaehoon mampu menyelamatkan dengan santai. 

Pemain Persipura melakukan protes di menit ke-24, karena melakukan pelanggaran terhadap pemain Persija, wasit pun menggancar kartu kuning kepada pemain Persipura. 

Di menit 31, Persipura mampu menaikkan tempo permainan cukup baik, dengan penguasaan bola terhadap para pemain Persija.  

Menit 35, para pemain Persija hampir kecolongan gol oleh tim tamu. Tapi, dengan kegemilangan kiper Persija Andritanty Ardhiyasa mampu menepis bola keras yang dilesatkan dari luar kotak penalti.

Lagi-lagi pemain Persipura memberikan tekanan pada menit 38 lewat sundulan. Hampir saja membuahkan gol, tapi bola membentur tiang gawang.

Menit-menit akhir babak pertama, para pemain Persipura masih menguasai berjalannya pertandingan. Boas Salosa cs bersikeras untuk bisa menciptakan gol ke mulut gawang Persija.

Menit 45, serangan balik yang dilakukan para pemain Persija yang dimaksimalkan Luis Charlos dengan sontekan kaki kirinya hampir tercipta gol, tapi kiper Persipura mampu menyelamatkan dengan baik dan babak pertama berakhir 0-0. (Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.