PT BBWM Salurkan Bantuan Bibit Ikan Air Tawar Untuk UMKM

oleh -
banner 120x600

RJN, Bekasi – Di tengah pandemi covid19, Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) menjadi yang sektor usaha yang paling terpuruk akibat menurunnya daya beli masyarakat. Sigap akan kondisi tersebut, PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) turut serta membantu pelaku UMKM di wilayah Desa Kedung Pengawas Kabupaten Bekasi, dengan menyalurkan Coroporate Social Responsibility (CSR).

CSR yang disalurkan adalah program budidaya ikan air tawar yang bekerjasama dengan UMKM Desa Kedung Pengawas di Kabupaten Bekasi. Secara simbolis program ini diberikan oleh perwakilan Humas-CSR dan Manager K3LH BBWM kepada warga. Direktur Utama PT BBWM, Prananto Sukodjatmoko mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar yang usahanya terdampak pandemi.

“UMKM adalah sektor usaha yang langsung berkaitan dengan ekonomi masyarakat, keberadaan mereka yang membuat ekonomi masyarakat bergerak, dengan bantuan ini semoga, usaha masyarakat bisa terus berjalan meskipun masih dalam keadaan pandemi,” ujarnya.

Prananto menambahkan, PT BBWM terus berkomitmen dalam menyalurkan CSR yang langsung bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Menurutnya, masyarakat senantiasa memberikan dukungan baik secara langsung maupun tidak langsung kepada produktifitas perusahaan.

“Kami berkomitmen untuk menyalurkan CSR yang manfaatnya langsung bisa dirasakan masyarakat, dengan demikian, semoga keberadaan perusahaan bisa mengangkat ekonomi masyarakat sekitar, sehingga bisa terus bersinergi ke depannya,” pungkasnya.

(Advertorial)

Comment