oleh

Siap Amankan Kontingen Altet Asian Games

RakyatJabarNews.com, Bekasi– Polres Metro Bekasi telah siap dalam pengamanan dan pengawalan kontingen atlet Asian Games 2018.

Kesiapan itu terlihat dari pantauan kami, dalam kegiatan simulasi lalu lintas dan pengamanan Asian Games yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur.

Wakapolres Metro Bekasi, Lutfi Sulistiawan mengatakan jumlah personil untuk mengamankan Asian Games ada sebanyak 1.700 personil, yang terbagi ke dalam beberapa tugas.

“Personil itu ada yang melakukan pengamanan jalur, sebagai penghubung, pengamanan di stadion maupun hotel tempat menginap atlet hingga bertugas mengantarkan atlet menuju tempat pertandingan,” ujarnya, Kamis (2/08/2018).

Pihaknya pun terus melakukan kesiapan dan dapat dilihat dengan adanya proses simulasi itu seluruh personil dapat diketahui kendala yang dihadapi di lapangan.

Lutfi menambahkan, dalam pengamanan maupun pengawalan Asian Games 2018, pihaknya mendapat bantuan dari TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan.(izi/RJN)



Komentar

News Feed