L-Men Dipercaya sebagai Official Protein Partner pada
11th ASEAN Para Games 2022

oleh -

Jakarta – L- Men, sebagai nutrisi efektif dan tepercaya untuk menginspirasi dan membantu masyarakat Indonesia hidup sehat selama lebih dari 20 tahun, dipercaya sebagai Official Protein Partner pada 11th ASEAN Para Games 2022. Dukungan terhadap ajang ASEAN Para Games 2022 yang akan diadakan pada 30 Juli sampai 6 Agustus di Solo, Indonesia ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi L-Men dalam mendukung berbagai inisiatif gaya hidup sehat di Indonesia, termasuk dalam bidang olahraga bagi atlet ASEAN Para Games dimana keterbatasan tidak harus jadi batasan.

Yesaya Christian, Brand Manager L-Men mengatakan, “L-Men bangga dapat menjadi bagian dari penyelenggaraan ASEAN Para Games 2022 dan dipercaya sebagai Official Protein Partner. Kami mengajak semua orang terlebih anak muda Indonesia untuk berperan serta dalam ajang ASEAN Para Games yang tidak hanya mengharumkan nama Indonesia tetapi juga sangat purposeful. Momentum ini adalah peluang untuk atlet ASEAN Para Games berprestasi dan memutus rantai diskriminasi, karena olahraga merupakan pesta kita bersama, bagian dari gaya hidup sehat yang semua orang bisa dapatkan. Kami terinspirasi dengan perjuangan para atlet, sehingga lewat dukungan berupa asupan protein L-Men di ajang ini, harapannya dapat membantu memenuhi kebutuhan protein sehingga mendukung performa para atlet selama masa pertandingan nanti.”

Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (INASPOC) selaku penyelenggara ASEAN Para Games 2022 sangat mengapresiasi dukungan dari L-Men. Rima Ferdianto, Sekretaris Pelaksana INASPOC & Wakil Sekretaris Jenderal NPC Indonesia mengatakan, “Ajang ASEAN Para Games 2022 sangat istimewa. Sebelumnya, perhelatan ke-10 di Filipina tahun 2019 sempat tertunda karena pandemik Covid-19. Tahun 2021 kegiatan ini kembali diundur saat Vietnam menjadi tuan rumah dan akhirnya harus mengundurkan diri sebagai tuan rumah di 2022. Selama 3 tahun teman-teman para atlet ASEAN termasuk Indonesia berlatih, namun belum ada wadah berupa pertandingan di tingkat ASEAN.

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments