September Ceria, Go Wet Water Park Grand Wisata Miliki Ombak Terbesar di Indonesia

oleh -

RJN, Bekasi– Bingung mencari tempat liburan bersama keluarga dan kawan terdekat? Wahana Waterboom Go Wet Water Park yang berkokasi di Grand Wisata Tambun Selatan,Kabupaten Bekasi Jawa Barat, menyuguhkan berbagai fasilitas dengan harga murah, Wahana yang dilengkapi ombak terbesar di Indonesia ini kerap kali di serbu pengunjung dari Luar Bekasi

Go Wet Water Park, Grand Wisata, bisa menjadi pilihan Anda. Hadir sejak 2015 dengan luas lahan 7,5 hektare, menyediakan tujuh zona permainan air yang dapat menghibur serta memacu adrenalin Anda. Tak hanya dewasa, zona ekstrem untuk anak kecil pun tersedia.

 Ramai di kunjungi para tamu yang berlibur di Go Wet Water Park Grand Wisata, Tambun.

Menurut Sidik Pram, Bagian Event dan Public Relations mengatakan jika Go Wet Water Park menyediakan banyak paket dengan banyak varian harga baik untuk perorangan maupun untuk keluarga.

“Banyak promo yang kami berikan pada pelanggan, dan banyak fasilitas kami berikan free,”ungkapnya kepada rakyatjabarnews.com saat ditemui di area wahana Go Wet Water Park Grand Wisata Tambun Selatan, Senin (10/9/2018).

Ditambahkan Sidik pemesanan bisa melalui berbagai pembayaran, karena bisa melalui Debit maupun kredit dan ada promo khusus jika beli 1 maka dapat tiket untuk 2 orang hingga akhir 31 Oktober 2018.

 View foto dari atas.

“Kami juga menyediakan promo hemat khusus pelajar atau kartu mahasiswa yang asli maupun fotokopi, cukup bayar Rp. 50.00/orang, promo ini berlaku setiap Weekday,” ujarnya.

Sidik menambahkan Go Wet Water Park selain memberikan banyak fasilitas secara gratiskan (Red. All In) tidak seperti di tempat lain, dimana harus menyewa ban atau jaket untuk bermain di wahana kolam yang ada Water Park kami.

Untuk pangsa pasar pengunjung sendiri dari kebanyakan anak-anak,  remaja, dan orantua, dari berbagai wilayah Jakarta maupun Bandung, walaupun bersaing ketat dengan banyak pesaing di Jakarta kami tetap optimis karena disini memberikan yang terbaik untuk tamu pengunjung.

Go Wet Water Park buka di Weekday dari pukul 10.30 Wib pagi hingga 18.30 WIB, sedangkan untuk Weekend buka pukul 09.00 Wib hingga pukul 20.00 Wib ” tandasnya. (ziz/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment