Sekda Karawang Melakukan Peletakan Batu di Pondok Pesantren Annihaya

  • Whatsapp

RJN, Karawang– Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah susun Pondok Pesantren Annihayah Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Selasa (4/11/2020) pagi.

Pembagunan rumah susun Pondok Pesantren Annihayah ini berasal dari dana hibah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Perumahan Balai Pelaksanaan Penyediaan Perumahan Jawa Barat

Bacaan Lainnya

Rumah susun tersebut nantinya akan dipergunakan untuk para santri mengingat jumlah santri bertambah setiap tahunnya, sehingga pembangunan tempat tinggal harus ditambah guna memenuhi kebutuhan pondok.

Sekda dalam sambutanya menyampaikan ungkapan terima kasih karena sudah seharusnya pembangunan rumah susun ini dilakukan guna penyiapan sumber daya manusia yang berkualitas di Karawang, berakhlak baik, sehingga mampu menghadapi berbagai macam tantangan, salah satunya pandemi Covid-19 yang melanda seperti saat ini.

“Dengan formula strategi yang telah disiapkan oleh Pondok Pesantren ini, kita yakini insyaAllah kita dapat mengatasi hal – hal dengan kondisi tersebut,” ungkap Sekda.

“Kami berharap pembangunan perumahan untuk pondok pesantren ini berlanjut di masa mendatang, sehingga upaya menyiapkan generasi muda yang berkualitas dapat terwujud,” ujarnya menambahkan.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Anggota DPR RI, Ky. H. Akhmad Syaikhu, Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jabar, Ditto Ferakhim, Kadis PUPR, Kemenag Karawang, Pimpinan Ponpes Annihayah, Camat, Lurah dan tokoh masyarakat.

(ziz/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *