Salon Mizurafumi, Salon dengan Nuansa Jepang yang Lebih Terjangkau

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Geliat bisnis salon semakin hari semakin meningkat. Kebutuhan seseorang akan penampilan tentu diutamakan. Untuk itu, Salon Mizurafumi hadir untuk menjawab kebutuhan penampilan customernya. Salon yang terletak di Ruko Magnetica Square Blok D no. 2 Lippo Cikarang ini sudah berdiri sejak 2 tahun yang lalu, tepatnya bulan Oktober 2015.

Salon Mizurafumi merupakan sebuah partnership, di mana ke depannya nanti akan menjadi franchise. Sebelumnya juga sudah ada Salon Mizurafumi yang berdiri sejak 2011 silam.

Suasana treatment Salon

Menurut sang Co Owner, Daniel, yang ditemui oleh RakyatJabarNews.com, salon tersebut berkonsep Jepang. “Kita buat konsep salon ini bernuansa Jepang, di mana slogannya adalah apply to your self. Jadi, kita mengharapkan customer merasa nyaman seperti di rumah sendiri saat treatment, baik itu creambath, lulur, spa, dan lain-lain,” ungkapnya.

Antusiasme masyarakat cukup bagus. Salon Mizurafumi juga memberlakukan sistem membership. Ada juga beberapa member langganan. Dengan adanya membership ini, bisa memberikan manfaat diskon sebesar 15% untuk semua outlet. Tak hanya itu, jika ada member yang berulang tahun, seminggu sebelum dan sesudahnya, akan dapat diskon 50%.

Suasana Salon Mizurafumi

Untuk Ramadhan kali ini antusiasnya cukup ramai. Sebelumnya juga Salon Mizurafumi mengadakan free takjil untuk berbuka di pinggir jalan.

“Yang paling diminati masyarakat di sini seperti menicure, pedicure, lulur, spa, lalu ada juga extention bulu mata. Biasanya yang paling diminati khusus cewek lulur spa bernuansa Jepang, sisanya cowok cewek. Di sini juga sedia sake dan ocha yang gak ada di salon-salon lain. Sake identik dengan Jepang. Biasanya harganya mahal, namun di sini dibuat terjangkau,” jelas Daniel.

Untuk harga treatment-nya sangat bervariasi, dimulai dari Rp 60.000 untuk crembath. Selain itu, disediakan pula fasilitas seperti spa, sauna, salon, free wifi. “Kita mengeluarkan treatment yang lebih privasi seperti extention bulu mata, kecantikan, sulam alis. Selain itu, tiap ada customer datang, kami sediakan free wedang jahe, ocha, dan kopi,” terangnya.

Para karyawan Salon Mizurafumi

Keunikan salon ini sendiri terletak pada konsep Jepangnya yang lebih terjangkau masyarakat. Selain itu, interior salon pun didominasi oleh warna ungu dan kupu-kupu.

“Harapan ke depannya supaya lebih bisa buka di kota-kota besar lainnya selain di Bekasi, Karawang, Cibubur, dan Depok. Supaya tetap eksis dalam bisnis ini, kami memberikan servis terbaik. Ketika customer membayar, dia bisa merasakan manfaatnya. Jadi ketika datang lagi, dia tidak akan ragu,” harapnya. (RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.