Reses II: Anggota DPRD Kota Bekasi Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp

rakyatjabarnews.com, Bekasi – Anggota DPRD Kota Bekasi Dapil II Kecamatan Bekasi Utara, Ahmad Ushtuchri menggelar reses II untuk menyerap aspirasi dari masyarakat di dapilnya. Dalam kesempatan ini Ustuchri juga memberikan sejumlah paket sembako dan membentuk Relawan Ahmad Ushtuchri (Restu).

Politisi PKB ini mengatakan, sejumlah aspirasi masyarakat mulai dari infrastruktur lingkungan. “Semuanya sudah saya catat yang menjadi aspirasi masyarakat di wilayah ini,” kata Ushtuchri kepada wartawan Selasa (11/5/2021).

Dalam kegiatan ini Ustuchri juga membentuk Restu. Relawan ini sudah tersebar di sejumlah wilayah Kota Bekasi.“Restu ini bukan dari saya pribadi. Ada masyarakat yang ingin membentuk relawan untuk saya yang tersebar di 12 kecamatan, dan saya mengapresiasi,” tuturnya.

Dalam kegiatan perdananya, Restu melakukan aksi sosial memberikan sembako di RW 02, Teluk Buyung, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara.“Sembako kami berikan untuk meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,” ujarnya. 

Ustuchri juga meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Terlebih, Pemerintah Kota Bekasi saat ini masih menerapkan PPKM berbasis mikro menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah/2021.

“Semua yang dilakukan pemerintah semata-mata untuk mengembalikan kehidupan sediakala, masyarakat harus dapat memahami agar virus Covid-19 ini berakhir,” ucapnya.

(Advertorial)

Pos terkait

Comment