Promo Akhir Tahun, NBM Bekasi Manjakan Pelanggan Dengan Senang Hati

  • Whatsapp
Manjakan Customer: Sales Supervisor, Pipit Delyarni (kerdung merah) dan para tim sales NBM siap manjakan Pelanggan di Akhir Tahun.

RJN, Bekasi – mengusung Tema Year Sale spesial Deal yang dihelat Diler resmi Mitsubishi PT Nusantara Berlin Motors (NBM) Cabang Bekasi memanjakan customer ataupun pelanggan , pada Sabtu (17/11/2018). acara tersebut berlangsung meriah, tamu undangan tampak terhibur menikmati berbagai kegiatan.

Berlokasi di showroom NBM Bekasi yang berada di Kranji, Bekasi Barat. tampak puluhan konsumen NBM Bekasi menghadiri acara itu. “Ada diskon, hadiah dan suvenir, ditambah makan siang dan test drive gratis  sekaligus memperat jalin silaturahmi dengan keluarga besar Mitsubishi bekasi.,” kata Sales Supervisor, Pipit Delyarni.

Tampak: Para pelanggan ataupun para tamu yang hadir padati acara tersebut.

tim pemasaran NBM Bekasi kompak mengenakan baju berwarna merah. selain itu NBM Bekasi juga menawarakan program promo dan diskon khusus kepada konsumen yang melakukan pemesanan hari ini akan mendapatkan promo akhir tahun,” jelasnya Pipit.

“ Apa promonya? disini ada Dp 0% yaitu 3 kali angsuran dan total Leasing MayBank tenor selama 1 tahun 0% khusus expander.”

“Sengaja memang Year Sale spesial Deal kita helat dengan acara berbeda. salah satunya adalah memperbanyak mengadakan showroom event ini di tiap bulannya dan pastinya menawarkan kepada para tamu undangan hari ini untuk bisa hadir di sini.

Lanjut Pipit, hari ini sudah ada pemesanan SPK 5 Unit, bagi para yang spk di pada hari ini siap mendapatkan pomo konsumen di akhir tahun karenakan banyak diskon yang menarik,” paparnya.

“ Ya, Ada penawaran special untuk acara hari ini.”

Pipit berharap untuk para sales lebih rajin  untuk berjualan mobilnya, perbanyak SPK, harus bermental kuat, bersprestasi dan siap melayani konsumen degan nyaman sehingga kosumen puas dan bisa memberikan rekomendasi pada keluarga yang lain.” Ujarnya.

“ Dan Point penting untuk sales yaitu memberikan pelayanan yang berkualitas.” (ziz/rjn)

Pos terkait

Comment