PPP Bekasi Lolos Verifikasi,  Kumandang Takbir Bergema

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Komisi Pemilihan Umum  Daerah (KPUD)  Kabupaten Bekask  menyatakan bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memenuhi semua syarat verifikasi faktual di tingkat pimpinan daerah.

Keputusan itu diambil usai tim KPUD yang dipimpin Ketua Idham Holik bersama Badan Pengawas Pemilu  melakukan proses verifikasi faktual di Kantor DPC PPP Kabupaten Bekasi, di Ruko Deltamas

Pada saat verifikasi ada empat hal yang  diperiksa. Yakni, kecocokan kepengurusan antara di Surat Keputusan partai dengan kondisi nyata, domisili kantor tetap, keanggotaan parpol dengan sampel 5%.

Selain itu, dalam verifikasi juga meneliti keterwakilan pengurus perempuan di partai minimal 30% yang hadirk saat verifikasi berlangsung.

Usai dinyatakan lolos pengurus DPC PPP Kabupaten Bekasi yang dikomandoi Anwar Musyadad langsung meneriakan takbir bersama pengurus lainnya.

Diminta komentarnya ia mengatakan pihaknya sudah menyiapkan segala persyaratan yang dibutuhkan sejak jauh hari. “Alhamdulillah kita lolos.  Saya sebagai ketua DPC mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap pengurus harian yang sudah bekerja keras siang dan malam untuk verifikasi faktual.  Ini berkat kerja keras kita bersama,”katanya.

Anwar mengatakan lolosnya PPP dalam verifikasi faktual ini diharapkan jadi awal perjuangan yang sesungguhnya, “Ini baru awal. Pengurus dan kader jangan lantas untuk bersantai.  Siapkan diri untuk segera bergerak memasuki tahun politik ini,”tuturnya.

Anwar mengatakan ditahun mendatang pihaknya menargetkan kenaikan jumlah kursi hingga 100 persen, “Kita target 2019 enam kursi.  Ini akan mudah jika kita bergerak bersama.  Dari pengurus DPC, PAC dan ranting, “tuturnya. (ziz/RJN)

Comment