Bebek Bali Lippo Cikarang Gelar Romantic Sunday Payung Teduh

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Bebek Bali Lippo Cikarang gelar acara dengan tema Romantic Sunday yang sesuai ikon Payung Teduh yang lagi populer akad. Event yang akan digelar pada Minggu 19 November 2017 di Area Outbound Waterboom Lippo Cikarang.

Yudi selaku General Manager Bebek Lippo Cikarang menjelaskan, bahwa yang menarik di saat konser atau event payung teduh semua pengunjung akan mendapatkan Free 1 tiket Waterboom Lippo Cikarang setiap pembelian tiket presale pada saat acara tersebut atau di siang harinya menjelang konser Pauyung teduh dimulai untuk semua kelas.

“Ada kelas reguler dan ada kelas VIP yang membedakan untuk kelas reguler adalah penonton hanya bisa menonton standing atau berdiri, sedangkan kelas VIP penonton mendapatkan tempat duduk yang telah di sediakan oleh Bebek Bali Lippo Cikarang,” ungkapnya kepada RakyatJabarNews.com, Senin (23/10/2017).

Lanjut Yudi, event payung teduh ini adalah event yang ke-31 di Bebek Bali Lippo Cikarang, karena dari 2010 hingga 2017 sudah menyelenggarakan 30 kali event dari event-event sebelumnya, dan inilah event yang ke-31 mengundang bintang tamu yang sangat fenomenal dan digemari anak-anak muda sekaligus dikombinasikan rekreasi di waterboom lippo cikarang.

Uniknya lagi event tersebut bebek bali dan waterboom lippo cikarang bekerjasama, misalnya pengunjung beli 1 tiket akan mendapatkan diskon 50% masuk Waterboom Lippo Cikarang berlaku setelah event, yaitu tanggal 21, 22, dan 23 November 2017, dengan ketentuan maksimal 4 orang (tidak berlaku untuk rombongan).

“Untuk harga tiket sendiri ada berbagai macam yaitu Presale VIP Rp100rb/orang/seat, Presale Reg Rp50rb/orang, On The Spot (OTS) VIP Rp150rb/orang/seat dan On The Spot (OTS) Reg Rp75rb/orang, caranya beli tiket bisa melalui online di rajakarcis.com, transfer dan datang langsung di bebek bali lippo cikarang,” jelasnya.

Alasan Yudi mengundang bintang tamu Payung Teduh karena untuk membawa aspirasi regenerasi, karena tidak mungkin bertahan pada usia di atas 35 tahun kita juga memperkenalkan usia di bawah 35 tahun lebih nuansanya ke anak muda.

“Kita juga ada bang lokal yang akan tampil di opening yaitu band yang biasa manggung di bebek Lippo Cakarang ada Eclat dan Sedaun Band dan media Partner ada Urban Cikarang, RakyatJabarNews.com dan masih banyak yang lainnya. Biasanya kita Bebek Bali lippo cikarang mengadakan event rock ledend, maka dari itu kami ubah mindshet kami ke arah anak-anak muda, sekolah dan mahasiwa untuk bisa terus berjalan event dengan baik,” jelasnya.

Targetnya adalah memperkenalkan kuliner Bebek Bali Lippo Cikarang ini harganya terjangkau dan juga tidak mahal. “Selama ini kita selalu menjual tiket harga yang tinggi dan kali ini kita menjual tiket yang sangat murah apalagi kita dibantu promonya waterboom Lippo Cikarang,”pungkasnya. (Ziz/RJN)

Comment