Polsek Tempuran Datangi TKP Penemuan Mayat

  • Whatsapp

RJN, Karawang – Polsek Tempuran mendatangi tempat kejadian perkara ( TKP) mayat seorang laki-laki di Dusun Jarakah 02 Rt. 006/002 Desa Lemahduhur Kec. Tempuran Kab. Karawang, Kamis (27/9/2018).

Sesampainya di lokasi, petugas Polsek Tempuran kemudian mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi. Sementara itu menghubungi Inafis Polres Karawang melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut.

Kapolsek Tempuran AKP Nana Sutisna mengatakan kejadian tersebut awalnya diketahui oleh saksi Opik (38) warga Lemahduhur dengan tidak sengaja lewat kebun kosong tersebut, tiba-tiba melihat ada seorang laki-laki yang sedang terlentang dan setelah dilihat dengan dekat seorang laki-laki tersebut sudah meninggal dunia.

Kemudian saksi Opik menghubungi saksi Asep Ceo, (29) untuk sama-sama ke tkp dan memberitahukan kepada masyarakat yang pernah mengumumkan bahwa ada keluarganya yang telah hilang. Setelah dilakukan pengecekan langsung oleh pihak keluarga, mereka membenarkan bahwa korban tersebut keluarganya yang telah hilang selama 2 hari yang lalu. Korban diketemukan sudah membusuk dalam keadaan terlentang di sebuah kebun.

Petugas Polsek Tempuran yang datang ke lokasi langsung mengamankan TKP dengan memasang garis polisi. Selain itu, warga yang ada di sekitar lokasi diperintahkan untuk tidak mendekat.

Setelah melakukan perbincangan dengan pihak keluarga, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan telah menerima kematian keluarganya. Kemudian petugas menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(red/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *