oleh

Polres Cirebon Kota Rayakan Malam Tahun Baru dengan Tasyakuran

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Polres Cirebon Kota yang dipimpin Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M mengadakan Tasyakuran Malam Tahun Baru 2018 yang digelar di Aula Mapolres Cirebon Kota, Jl. Veteran Kota Cirebon hari Minggu (31/12). Kegiatannya pun berlangsung secara sederhana, namun penuh dengan makna.

Dalam kegiatan tersebut, hadir beberapa unsur Forkopimda Kota Cirebon seperti Walikota Cirebon Drs.Nasrduin Azis, SH, Dir Polair Polda Jabar, Dandenpom III Cirebon, Dandim 0614/SGJ Cirebon, Danyon Arhanudse-14 Cirebon, Kaden C Sat Brimobda Polda Jabar, dan para PJU Polres Cirebon Kota.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota memberikan cinderamata berupa kain kepada seluruh unsur Forkopimda Kota Cirebon sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan yang selama ini terjalin hubungan komunikasi dan koordinasi yang sangat baik.

“Alhamdulillah situasi keamanan dapat dikelola dengan baik, tentunya disini Polisi tidak bekerja sendiri, kita dibantu stakeholder lainnya baik itu dari unsur TNI, Brimob, Polair juga dari Pemerintah Kota Cirebon,” jelasnya saat ditemui awak media.

Kapolres berharap, di tahun 2018 nanti masyarakat lebih cerdas lagi dalam bermedia sosial menghadapi Pilkada Kota Cirebon. Sebab, banyak sekali kerentanan dan black campagne yang terjadi di media sosial.

“Semoga masyarakat Kota Cirebon lebih religius dan cerdas lagi,” harapnya.

Sedangkan menurut Walikota Cirebon Nasrudin Azis, dirinya mengucapkan syukur karena dari perayaan Natal 2017 hingga malam perayaan tahun baru 2018 dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. Ini semua berkat kesiapan dan kesigapan para aparatur Pemerintah khususnya Polres Cirebon Kota, Brimob, TNI, dan stakeholder lainnya yang selalau memback-up dan mampu mengantisipasi segala sesuatunya.

“Harapan di tahun 2018, akan semakin memacu semangat investor dan pelaku ekonomi untuk berinvestasi di Cirebon. Sehingga Cirebon lebih maju lagi,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed