oleh

Jaring Potensi, Polres Cirebon Kota Gelar Trail Adventure

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Polres Cirebon Kota (Ciko) menggelar Polres Ciko Trail Adventure yang bertempat di Mini Sirkuit Trail Grage City Mall Kota Cirebon, Sabtu (27/1). Kegiatan ini bertujuan untuk memberi wadah para penghobi motor trail dan juga untuk menjaring potensi di wilayah III Cirebon.

Menurut Waka Polres Cirebon Kota Kompol Jarot Sungkowo, acara ini juga bisa dijadikan ajang silaturahmi untuk para penghobi motor trail, sekaligus mencari bibit-bibit positif.

“Alhamdulillah, peserta bukan hanya dari lokal saja, namun banyak yang dari luar daerah yang datang dan ikut meramaikan acara ini,” jelasnya saat ditemui awak media, Sabtu (27/1).

Lanjut Jarot, ada sekitar 1000 lebih yang berasal dari berbagai wilayah III Cirebon, bahkan dari daerah lain seperti Subang dan juga Bandung. Juga termasuk di dalamnya perwakilan dari unsur TNI.

Jarot sendiri mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta mendukung terselenggaranya acara ini, baik sponsor maupun kepada para peserta yang sudah hadir.

Sedangkan menurut Direktur Marketing Grage Group Radit Pranoto selaku perwakilan dari Grage Group, bahwa pihaknya merasa senang bisa ikut berperan serta dalam pelaksanaan acara Polres Ciko Trail Adventure ini.

“Kami tentunya bangga bisa bergabung dalam kegiatan yang luar biasa ini. Dan kami berharap agar ke depannya, di areal mini sirkuit seluas 2,5 ha di Grage City Mall ini bisa kembali digelar kegiatan yang lebih meriah lagi untuk mewadahi para penghobi motor trail ini,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed