Polres Cirebon Kota Berikan Reward Umroh Gratis untuk Anggotanya

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Polres Cirebon Kota memberikan reward atau penghargaan terhadap anggota Polri yang berprestasi yang bertugas di jajaran Polres Cirebon Kota. Hal ini sebagai langkah dan upaya pembinaan untuk para personel terus diterapkan.

“Bentuk pembinaan tidak hanya mutlak hukuman bagi yang melanggar aturan, tetapi juga dalam bentuk reward atau penghargaan terhadap anggota yang berprestasi,” ungkap Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M dalam sambutannya di Mapolres Cirebon Kota, Senin (18/12).

Adapun reward yang diberikan kepada 4 personil anggota Polres Cirebon Kota dan Bhayangkari adalah hadiah paket umroh gratis.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Aiptu Dedi Sutikno, SH yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalangan Polsek Cirebon Selatan Timur. Reward diberikan kepadanya karena dedikasi dan inisiatifnya dengan mengeluarkan biaya pribadi untuk merenovasi Sekolah Dasar Negeri Pekalangan Kota Cirebon.

Anggota kedua adalah Aiptu Ade Wardaya yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesambi Polsek Cirebon Utara Barat. Berdasarkan hasil audit dari teman-teman Binmas, dia terpilih sebagai Bhabinkamtibmas teladan tingkat Polres Cirebon Kota.

Anggota ketiga adalah Aiptu Mansyur, anggota Satuan Narkoba yang dilaporkan paling banyak melakukan kegiatan Sabtu Sambang Ciko (SSC) dan yang kedua adalah Bripka Rakisa, anggota Pam Obvit Sat Sabhara.

Sedangkan Ibu Rini Sugiono selaku Bhayangkari Ranting Polsek Cirebon Selatan Timur mendapat undian umroh gratis saat kegiatan syukuran HUT Polwan Tingkat Polres Cirebon Kota.

“Pemberian reward tersebut merupakan bentuk penghargaan dan apreasi pimpinan terhadap anggota yang telah melaksanakan tugas diluar tugas pokok. Artinya, mereka sudah melebihi tugas pokoknya,” jelas Adi Vivid.

“Diharapkan dengan pemberian reward ini, dapat memotivasi personel lainnya untuk dapat berlomba dan bekerja serta melaksanakan tugasnya lebih baik lagi,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.