Plt Bupati Marjuki Jembatan Cipamingkis Kondisinya Mengkhawatirkan Harus Segera Diperbaiki

oleh -

rakyatjabarnews.com, Bekasi – Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki didampingi Camat Cibarusah, Muhamad Kurnaepi dan dinas terkait meninjau Jembatan Cipamingkis yang menghubungkan dua desa yakni Desa Cibarusah kota dan Desa Sirnajati, pada Kamis (11/11/21).

Marjuki mengatakan akan segera memperbaiki Jembatan Cipamingkis yang kondisinya mengkhawatirkan dan harus segera ditangani.

“Hari ini saya sengaja melihat kondisi Jembatan Cipamingkis, kalau kita lihat kondisi di lapangan ini cukup mengkhawatirkan ketika nanti datangnya air hujan yang deras,” jelasnya

Ia mengatakan, Pemkab Bekasi melalui dinas terkait, dalam waktu dekat akan mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki titik-titik longsornya untuk sementara waktu.

“Memang amblasnya dari kemarin-kemarin dan seperti yang kita ketahui sekarang ini kan intensitas hujan sudah mulai tinggi yang bisa mengakibatkan banjir dan longsor,” ujarnya.

Menurutnya, kondisi amblasnya Jembatan Cipamingkis harus segera ditangani agar tidak meluas dan tidak membahayakan para pengguna jalan.

“Alhamdulillah longsor yang sekarang ini tidak terlalu signifikan sehingga insyallah dengan segera akan kita cepat tangani, dan kami juga sudah koordinasi dengan pihak terkait, ini akan segera kita perbaiki. Mungkin yang di titik-titik yang longsornya saja diperbaiki untuk sementara waktu yang terpenting longsornya itu tidak meluas,” kata dia.

(tim)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.