Plt Bupati Bekasi Percepat Permintaan Warga Soal Pembangunan Ruas Jalan Muaragembong Ke DKI Jakarta

oleh -

RJN, Bekasi – Pelaksana Tugas Bupati Bekasi Eka Supriatmaja melakukan peninjauan ke lokasi rencana pembangunan jalan yang akan dibangun oleh Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementrian PUPR. Didampingi camat Muaragembong Junaefi, serta beberapa unsur dinas Eka melihat secara langsung kondisi jalan yang akan menghubungkan wilayah Muaragembong menuju DKI Jakarta, Kamis (7/02/2019).

Eka menyampaikan bahwa usulan ini adalah usulan dari warga Muaragembong yang menginginkan akses yang cepat dan mudah untuk menuju keluar wilayah Muaragembong khususnya ke wilayah DKI Jakarta.

Oleh karena itu dalam kesempatan kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu lalu ke Muaragembong, pihaknya melalui camat menyampaikan secara langsung perihal keinginan tersebut. Dan tanpa membutuhkan waktu yang lama, Pemerintah Pusat segera merespon usulan tersebut dengan mengirimkan tim perencanaan Kementrian PUPR untuk meninjau langsung lokasi jalan yang akan dibangun.

“Alhamdulillah Pak Presiden langsung merespon positif untuk memenuhi usulan pembangunan jalan ini, semoga kita doakan bersama rencana pembangunan jalan ini dapat segera terwujud,” ucap Eka.

Sementara itu Camat Muaragembong Junaefi mengaku sangat bersyukur bahwa pemerintah Pusat telah merespon usulan dari masyarakat Muaragembong khususnya perihal pembangunan akses jalan pertamina ini.

Dirinya berharap dengan dibangunnya jalan penghubung wilayah Muaragembong ini, kedepan masyarakat akan lebih mudah dan cepat untuk menuju ke wilayah luar Muaragembong.

“Dengan dibangunnya jalan ini, nantinya masyarakat hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk menuju DKI Jakarta,”ujarnya Junaefi.

Selain itu dengan dibangunnya jalan ini nanti Junaefi juga berharap akan ada peningkatan taraf perekonomian warga serta pengembangan Muaragembong sebagai salah satu destinasi wisata dapat segera diwujudkan.(advertorial/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments