Pipit Delyarni, Sosok Wanita Karir dan Cantik Pekerja Keras hingga Mandiri

oleh -

rakyatjabarnews.com – Sosok Wanita Kelahiran Medan di bulan Januari 1977 ini berprofesi Menjadi Sales Manager PT. Mustika Prima Berlian Cibubur hingga saat ini. Dengan niat Ikhlas Pipit Delyarni berkeiinginan mencapai target dan melebihi target jualan mobil PT. Mustika Prima Berlian Cibubur, Dengan Berdoa Kepada Yang Maha Kuasa Pipit yakin sukses untuk menjalankan hidup ini harus bekerja keras dan mandiri.

Rasa pahit dan manis sudah dialami dimulai pada tahun 1996 di Medan. Sebagai Sales Manager Pipit memang dituntut untuk selalu bersikap ramah. karena itu, dalam kehidupan sehari-hari, perempuan berkulit putih bersih ini selalu menyapa dengan elegan setiap setiap pengunjung maupun calon konsumen yang datang ke Showrooom.

Menurutnya, penampilan secara fisik juga ikut mempengaruhi dalam dunia pekerjaan yangs sedang digelutinya ini. Karena itu, dia berusaha untuk selalu menjaga penampilan semenarik mungkin, kata wanita asal Medan bersuku padang arab.

“Tentu saja, semua itu untuk kepentingan pekerjaan semata. Menurut Pipit, menjadi sales marketing  tidak mudah selain penampilan yang paling penting adalah memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.  Kalau berkomunikasi sudah sulit, tentu akan sulit pula menarik konsumen,” ujarnya, kepada rakyatjabarnews.com, pada Jumat (12/11/2021).

Bukanya hanya itu saja, ternyata Pipit juga sebagai sosok Modeling di zamannya pada era tahun 1995 dinobatkan Putri Persahabatan Kota Medan.

Saya berharap kedepan ingin memberikan inovasi dan motivasi kepada marketing- marketing pemula. Agar melakukan suatu pekerjaan dengan penuh konsisten dan bertanggung jawab. Dan juga ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan dunia otomotif yang saya geluti saat ini, ” tandasnya wanita yang hobi modeling ini.

(ziz)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.