Perwakilan Kedubes Amerika Serikat Kunjungi Balai Kota Cirebon

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Assistant Cultural Affairs Officer Embassy of the United States of America, Maxwell S. Harrington bersama rombongan mendatangi Balai Kota Cirebon yang terletak di Jl. Siliwangi Kota Cirebon hari Jumat (15/9). Tujuan utama dia mendatangi Cirebon adalah mengunjungi universitas-universitas dan sekolah-sekolah untuk mempelajari tentang situasi ekonomi.

“Kami laporkan apa yang kami pelajari di sini ke kedutaan dan melihat apakah kami bisa membantu menghubungkan ke investor,” ungkapnya.

Dia menjelaskan bahwa pihaknya memiliki kantor pelayanan publik dan iklan, dan mereka adalah ahlinya dalam menghubungkan perusahaan-perusahaan Amerika Serikat dengan potensi investasi di Indonesia.

“Kami memberitahukan informasi yang sudah kami pelajari ke kantor tersebut dan tim kepada tim yang memiliki potensi besar dalam bidang investasi di Cirebon. Jadi saya yakin beberapa investor sangat tertarik,” paparnya.

Sebelumnya, Maxwell sempat mengunjungi Kantor Bupati Cirebon dan ingin melihat situasi dan kondisi politik Kabupaten Cirebon. Mengingat, tahun 2018 mendatang akan digelar pilkada serentak.(Juf/RJN)

Comment