Persija Fokus Dalam Laga Ujicoba Melawan Espanyol

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Pelatih Persija, Stefano Teco Cuggura mengatakan timnya akan fokus pada pertandingan ujicoba melawan Espanyol terlebih dahulu, baru kemudian memikirkan laga klasik melawan Persib Bandung.

“Kita pikir dulu ujicoba melawan Espanyol. Kita konsentrasi punya (waktu) 2 dua hari (yakni) Senin sama Selasa, baru kita pikir lawan Persib Bandung,” kata Teco, Minggu (16/7/2017).

Seperti diketahui, Persija pada Rabu (19/7) akan berujicoba dengan klub liga Spanyol (Espanyol) dan kemudian berselang tiga hari yakni pada Sabtu (22/7), Macan Kemayoran harus menghadapi Persib Bandung di Bandung.

Jarak kedua pertandingan Persija itu memanglah terlalu dekat, bahkan Teco mengatakan jadwal padat Persija Jakarta itu bukan hanya terjadi dalam pekan ini, tapi dalam sebulan ini tim kebanggaan ibukota itu sudah memiliki jadwal yang padat. Oleh karena itu, Teco pun sedikit mengeluhkannya.

“Bulan ini kita main 7 kali, ini buat pemain sedikit susah, kenapa? (karena) pasti ada yang cedera, ada punya waktu buat recovery, pasti ada yang kecapean, capek juga harus istirahat. Setiap pertandingan kita butuh recovery yang bagus buat semua pemain,” kata Teco.

Sementara itu, terkait siapa yang akan dipasang oleh Teco saat berujicoba melawan Espanyol nanti, Teco belum mau mengungkapkannya.

“Ujicoba pasti kita coba pemain (baik itu) pemain asing, pemain lokal. Kita punya dua hari untuk melihat siapa yang siap buat main, kita lihat di latihan dulu baru saya kasih tahu siapa yang main,” kata Teco. (RJN)

Comment