Simon: Jangan Anggap Remeh Persiba, BFC Wajib 3 Poin

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Bhayangkara FC (BFC) akan menghadapi Persiba Balikpapan dilanjutan kompetisi Gojek Traveloka 2017. Indra Kahfi dan kolega akan menghadapi Persiba pada Minggu, 8 Oktober 2017.

Di atas kertas, BFC jelas lebih unggul. The Guardian berada di puncak klasemen. Sedangkan tim Beruang Madu berada di posisi kedua dari bawah. Posisi klasemen yang njomplang bukan berarti enteng. Simon McMenemy, head coach BFC menyebut? Persiba tim bagus dan tidak layak di papan bawah klasemen.

Bacaan Lainnya

“Putaran kedua Persiba sudah berbenah. Ada pemain-pemain baru yang didatangkan. Kami tidak boleh meremehkan. Tetap fokus untuk dapat 3 poin. Itu penting agar jarak poin kita semakin lebar jika tim pesaing kami gagal meraih poi  maksimal,” terang Simon mantan pelatih timnas Philipina itu.

Simon menambahkan, fokus dan konsentrasi harus tetap dikedepankan jika ingin meraih hasil maksimal. Menghadapi Persiba, BFC sudah bisa diperkuat Otavio Dutra. Sebelumnya, pemain Brasil ini terkena akumulasi kartu sehingga absen ketika BFC menekuk Bali United pekan lalu.

“Dutra salah satu pemain terbaik kami. Dengan adanya Dutra lini belakang kami jelas akan bertambah Solis. Dutra pemain senior dan tahu bagaimana menjadi benteng pertahanan,” urai pelatih berpaspor Skotlandia itu.

Dutra mengaku sudah tidak sabar untuk merumput lagi bersama tim yang berdomisili di Jl Wijaya XV no 5, Jakarta Selatan itu. Kata Dutra, selain siap mengamankan pertahanan juga ingin mencetak gol lagi. Sebagai pemain belakang, Dutra cukup produktif. Sejauh ini, dia mengemas 5 gol. Terakhir, pemilik nomor punggung 5 ini melakukannya ketika BFC dijamu Semen Padang.

“Mencetak gol lagi pasti ingin. Tapi yang terpenting kami bisa menang dan tidak kebobolan. Pokolnya lawan Persiba harus 3 poin dan kami minta Bharamania datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada kami,” pinta Dutra. (ziz/RJN)

 

Redaksi menerima kiriman berita/artikel/video/foto amatir melalui email rakyatjabarnews@gmail.com, disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/artikel/video/foto akan melalui proses moderasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *