Peringati HUT ke-72, TNI AU Lanud S. Sukani Ziarah ke TMP Sawala

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Majalengka – Dalam rangka memperingati HUT ke-72, TNI Angkatan Udara Lanud S. Sukani melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sawala, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jumat (6/4) sekitar pukul 08.00 WIB.

Upacara dipimpin langsung oleh Komandan Lanud S. Sukani Letkol Nav Wahyu Bintoro, SE. Adapun peserta upacara dan tabur bunga ini terdiri dari para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud S. Sukani serta PPAU dan Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 6/D.I Lanud S. Sukani.

Bacaan Lainnya

“Kami sebagai generasi penerus bangsa, sangat menghormati jasa-jasa para pahlawan dalam mempertahankan negara ini. Mereka rela mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia,” jelas Letkol Nav Wahyu Bintoro, SE

Kemudian, inspektur upacara pimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga ke tugu Taman Makam Pahlawan, yang diakhiri dengan doa.

Selesainya upacara kegiatan dilanjutkan dengan acara tabur bunga oleh inspektur upacara, dan diikuti seluruh peserta upacara.

“Semoga kita selalu mengenang jasa-jasa mereka,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *