oleh

Peringati Haornas Wabup Cianjur Ingatkan Kesehatan Jasmani dan Rohani

RJN, Cianjur- Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri Peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke 35 tahun 2018 di Lapang Prawatasari Kelurahan Sawahgede hari Minggu kemarin. (10/9/18).

Pada kegiatan tersebut, dilaksanakan senam bersama dengan ribuan warga masyarakat yang terdiri dari berbagai instansi pemerintahan, jajaran TNI, Polri, komunitas olah raga dan para pelajar.

Wabup menyampaikan, dalam tahun olah raga ini Bangsa Indonesia mendapatkan kado istimewa dengan suksesnya penyelenggaraan Asian Games.

“Dan Alhamdulillah sukses juga berprestasi,” katanya.

Menurutnya, dalam mencapai prestasi tersebut, tentu tidak muncul secara tiba – tiba. Prestasi terlahir karena dipersiapkan secara matang dan sistematik.

“Selain itu juga berkat dukungan semua pihak disertai doa dari seluruh masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Selanjutnya Wabup menjelaskan, tema besar Haornas tahun ini adalah “Ayo Olah Raga Bangun Indonesia”. Tema ini bermakna mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Cianjur untuk berolahraga.

“Dengan berolahraga kita akan turut berpartisipasi membangun Indonesia secara keseluruhan. Yakni membangun jiwa yang sehat dan badan yang kuat,” jelasnya.

Terakhir Wabup Cianjur mengucapkan, selamat memperingati Hari Olah Raga Nasional yang ke 35 tahun 2018. Dan berharap semoga kedepan semua warga Negara, tanpa kecuali, lebih mencintai olah raga.

“Dan memposisikan olah raga sebagai gaya hidup”. tutup Wabup. (asp/RJN)

Komentar

News Feed