Peringati Dirgahayu RI dan Meningkatkan Skill serta Minat Anak Didik, SMKN 11 Bekasi Adakan Lomba Ranking 1

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Peringati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-72, Seluruh siswa, staff, dan guru SMKN 11 mengadakan berbagai macam lomba. Bertempat di Bulak Macan Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara kota Bekasi, mereka mengadakan lomba PBB, makan kerupuk, futsal, balap karung, lari kelereng, dan yang paling unik yaitu ranking 1.

Menurut Kepala Sekolah SMKN 11 kota Bekasi, Elvi Desilia Fajarina, kegiatan rutin tahunan dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, untuk meningkatkan skill dan minat anak didik bersekolah. Salah satunya adalah permainan ranking 1.

“Alhamdulillah anak kelas 10 membuktikan kecerdasan mereka dengan memperoleh juara 1, 2, dan 3 di kuis ranking satu. Bukan hanya ranking 1, kami juga mengadakan kegiatan lomba seperti PBB dan futsal untuk meningkatkan skill siswa dalam berbagai kegiatan ekstrakulikuler,” ujar Elvi, Kamis (17/8/2017).

Elvi berharap, kepada para pelajar bisa mencerdaskan kehidupan bangsa, mewarisi pejuang dan tokoh pahlawan yang ada di hari kemerdekaan juga di kehidupan sehari-hari.

“Saya ingin agar para siswa- dan siswi bisa menjadi anak yang cerdas dan memaknai hari kemerdekaan dengan kegiatan yang positif,” tutupnya.(Ziz/RJN)

Comment