Pemda Kota Cirebon Dukung Penuh Gerakan Pemberantasan Narkoba

oleh -

Cirebon – Malem Mingguan Ning Balekota pekan ini lain dari biasanya. Kehadiran Muthia Fatika Rachman, miss universe Jawa Barat mampu menyedot perhatian pengunjung yang hadir. Banyak warga ingin berfoto bersama perempuan 21 tahun asal Kota Cirebon tersebut.

“Kita berharap kehadirannya mampu menjadi contoh, khususnya untuk generasi muda di Kota Cirebon,” tutur Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si., yang hadir dan memberikan sambutan pada kegiatan Malem Mingguan Ning Balekota yang pekan ini bekerja sama dengan BNN Kota Cirebon dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional.

Mutia Fatika Rachman, lanjut Agus, merupakan contoh generasi muda yang memiliki cita-cita tinggi dan memanfaatkan masa mudanya dengan kegiatan-kegiatan positif. Hingga ia pun mampu berprestasi. Melalui pengalaman yang diberikan oleh Mutia, Agus berharap generasi muda yang hadir malam ini dapat mencontohnya.

“Jangan sekali-kali mengonsumsi apalagi mengedarkan narkotika dan obat-obatan terlarang,” tegas Agus. Sekali saja mencoba Agus pun yakin mereka akan terjerumus.

Terlebih pemerintah sudah membuat regulasi hukum yang jelas terkait peredaran dan penggunaan narkoba. Sehingga penegakkannya akan terus dilakukan.

Pemda Kota Cirebon pun akan terus mendukung gerakan pemberantasan narkoba tersebut. Sebagai bentuk dukungan, sebanyak lima kelurahan di Kota Cirebon telah ditetapkan sebagai pilot project kampung bersinar atau bersih narkoba.

Masing-masing Kelurahan Pulasaren, Pegambiran, Karyamulya, Kesenden dan Larangan. “Selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh seluruh kelurahan di Kota Cirebon,” kata Agus. red

Berita Rekomendasi

Comment