oleh

Pelatih  Madura United, Gomes de Oliviera: Kita Akan Berusaha Lebih Baik Lagi

RakayatJabarNews.com, Bekasi – Pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Madura United di kandang Bhayangkara, stadiin Patriot Chandrabaga, Kamis (13/7) menjadi pertandingan yang ketat. Tim tuan rumah keluar menjadi pemenang dengan skor tipis 2-1.

Pelatih  Madura United, Gomes de Oliviera, mengaku kompetisi tersebut sangat bagus. “Malam ini kami 90 menit bermain fight. Kami sudah semaksimal mungkin, namun belum dikasih rezeki. Semua kekalahan ini menjadi pelajaran kami,” ungkapnya dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Kita punya peluang gol, tapi berhasil menciptakan gol balasan,” katanya.

Menurutnya, Di babak kedua Bhayangkara sangat fight memainkan bola dengan cepat. “Kita lengah, kurang konsentrasi dalam pertahanan,” tuturnya. “Memang sulit main di luar kandang untuk menang, kita coba serangan balik dan kurang maksimal, tapi mungkin ini adalah sebuah pertandingan.” jelasnya di depan awak media.

“Saya yakin akan lebih kuat dan akan ada pemain yang akan bantu kita. Kita lengah sedikit di babak kedua. Untuk pertandingan berikutnya, kita pasti menang,” harapnya. (Ziz/RJN)

Komentar

News Feed