Pekerjaan Pemasangan Gelagar Jembatan Proyek Japek Selatan Kembali Dilaksanakan Pada 22-23 September 2020

  • Whatsapp

RJN, Purwakarta  – PT Jasamarga Japek Selatan (JJS) akan melanjutkan pekerjaan pemasangan gelagar jembatan (erection girder) kembali. Setelah sebelumnya menyelesaikan pemasangan empat gelagar jembatan pada ramp 7, Minggu ini pemasangan akan dilakukan di Ramp 4 (Km 76+200) Simpang Susun Sadang yang melintas di atas Jalan Tol Cipularang, di kedua arah.

PT JJS sebagai pengelola Jalan Tol Japek II Selatan akan melakukan pekerjaan pemasangan gelegar jembatan pada Ramp 4 sebanyak empat gelagar dengan masing-masing gelagar memiliki panjang bentang 40,8 meter, dan akan dilaksanakan tanggal 22 dan 23 September 2020 pada periode window time (01:00-04.00 WIB), dengan sebelumnya diawali persiapan teknis pada tanggal 21 September 2020 pukul 23.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Selama pekerjaan pemasangan girder ini, Jasamarga Metropolitan Tollroad pengelola Jalan Tol Cipularang dan PT JJS bekerjasama dengan Kepolisian akan melakukan rekayasa lalu lintas (lalin) dengan menggunakan detour, dimana kendaraan akan dialihkan melalui detour yang telah disediakan di sisi bahu jalan tol pada kedua arah, baik arah Jakarta maupun arah Bandung. Pengalihan lalu lintas hanya diberlakukan saat pemasangan girder_ pada Ramp 4 Km 76+200 pada Jalan Tol Cipularang, dengan rincian titik awal pengalihan lalu lintas (detour) sebagai berikut:
• Arah Jakarta dimulai dari Km 74+650 sampai dengan Km 76+400
• Arah Bandung dimulai pada Km 77+450 sampai dengan Km 75+400

Sementara untuk kendaraan yang menuju Jakarta melewati Gerbang Tol (GT) Sadang, akan dialihkan melalui jalan nasional, untuk kemudian masuk tol kembali di GT Cikopo.

(red/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *