Peduli Ekonomi Kreatif, JNE Cikarang Terus Berkomitmen Kembangkan Program UMKM

oleh -
banner 120x600

rakyatjabarnews.com, Cikarang – JNE Cikarang turut berbagi keberkahan melalui kerjasama dengan Asosiasi Muslimah Pengusaha Indonesia (ALISA) Khadijah ICMI Kabupaten Bekasi dalam pengembangan dan meningkatkan potensi UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Kabupaten Bekasi.

Acara seremonial penandatanganan kerjasama berlangsung pada Minggu (25/4/2021) di Hotel Ayola Lippo di Jalan Sriwijaya, Cikarang Lippo Cikarang Kav. 19 Cibatu.

Acara ini berlangsung khidmat, dengan memberikan santunan kepada anak yatim. dari perwakilan anak yatim Asosiasi Muslimah Pengusaha Indonesia (ALISA) Kabupaten Bekasi.

Dan penandatanganan kerjasama dihadiri oleh Kepala Cabang JNE Cikarang Lutfy Pahlevy, dan Ketua Asosiasi Muslimah Pengusaha Indonesia (Alisa) Khadijah ICMI Kabupaten Bekasi, Sugiharti, SE, S.IP serta disaksikan oleh tamu undangan yaitu Ketua Kadin Kab. Bekasi Heri Noviar, Ketua PCNU Kabupaten Bekasi KH. Komarudin, dan para pelaku UMKM binaan Alisah Khadijah ICMI Kabupaten Bekasi.

Dengan adanya kolaborasi antara JNE dan ALISA, diharapkan para UMKM tersebut dapat mengoptimalkan dan menghasilkan produk-produk berkualitas. Serta mengembangkan bisnis mau pun menjalankan berbagai macam langkah dalam pemasaran,” ujarnya Kepala Cabang JNE Cikarang Lutfy Pahlevy.

” Sejalan dengan hal tersebut, JNE Cikarang secara konsisten terus berupaya melakukan berbagai program pengembangan untuk para UMKM. agar pertumbuhan ekonomi kreatif lokal mampu berdaya saing dengan menjadi tuan rumah di negeri sendiri,”tandasnya.

(rls)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.