, ,

Nuanza Hotel Cikarang Resmi Mendapatkan Sertifikasi CHSE dari KEMENPAREKRAF

oleh -
Nuanza Hotel & Convention Cikarang

rakyatjabarnews.com, Cikarang – Nuanza Hotel & Convention Cikarang yang baru-baru ini melakukan soft opening pada bulan Juni 2021 telah membuktikan kesiapan hotelnya dalam menyambut new normal untuk dunia perhotelan dan pariwisata dengan mendapatkan Sertifikasi Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan (CHSE) resmi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sertifikasi CHSE ini dilaksanakan pada Hari Minggu, tanggal 22 Agustus 2021 yang dilakukan oleh konsorsium auditor yang bertaraf international yaitu Sucofindo, TUV Rheinland dan Mutu International yang ditunjuk Pemerintah RI melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Abdul Malik Azhary, selaku General Manager mengatakan, sertifikasi tersebut memverifikasi bahwa protokol CHSE kami selaras dengan standar international untuk langkah-langkah kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan untuk para tamu dan karyawan. Dengan pengakuan dari pemerintah ini, kami berharap dapat memastikan tamu kami aman dan pengalaman menginap yang menyenangkan di Nuanza Hotel & Convention Cikarang. Sekaligus sangat membantu meyakinkan tamu untuk memutuskan menginap dan menyelenggarakan acara di hotel kami dikarenakan hotel telah memiliki standar dan kualifikasi yang ditetapkan dalam pelaksanaan protokol CHSE. Kami sangat berkomitmen dengan melakukan persiapan sebaik mungkin dalam mempersiapkan apa saja yang menjadi standar dalam audit sertifikasi tersebut. Dimana Nuanza Hotel & Convention Cikarang mendapatkan penilaian dimensi Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan dengan nilai memuaskan dan pencapaian total nilai 100%”.

“Ditambahan Indri Hapsari – Marcomm Manager, Pelaksanaan sertifikasi CHSE ini menjadi bukti bahwa Nuanza Hotel & Convention Cikarang memastikan telah memiliki, menerapkan, memelihara, dan meningkatkan prosedur protokol CHSE di usaha pariwisata. Di samping itu juga menjamin bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan”

Nuanza Hotel & Convention Cikarang menawarkan kemewahan hotel baru yang nyaman dan berada dilokasi yang sangat strategis untuk travelling ke Bandung dan Jakarta dalam waktu yang singkat. Hotel ini berada ditengah dua kawasan industri, yakni Lippo Cikarang dan Kota Jababeka. Dilengkapi dengan fasilitas yang mewah dan lengkap, menyediakan 231 kamar dengan design modern dan semua kamar dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur yang luxury dan teknologi yang modern. Nikmati suasana resort di kolam renang terbuka, kolam rendam (jacuzzi) dan kolam renang untuk anak-anak tersedia dilantai 5. Fitness Center yang lengkap, Spa, Sauna dan Ofuro (kolam rendam panas dan dingin ala Jepang) disiapkan bagi Anda yang ingin selalu menjaga kebugaran dan kesehatan.

Bersantai bersama teman atau keluarga dan nikmati menu terbaik dari AJ Brandon Coffee & Resto dengan pilihan makanan Indonesia, Western, Korea, Jepang dan Chinese food, bersantai di Lobby Lounge dan Domes Café, juga tersedia Hair Studio & Beauty Salon yang dikelola oleh Chandra Gupta Group.
Hotel ini juga dilengkapi dengan 10 ruang pertemuan yang modern dan Grand Ballroom tanpa pilar dengan tinggi plafon 8 meter yang dapat menampung 1500 orang dengan ruang VIP dan 3 ruang multi fungsi. Nuanza Hotel & Convention Cikarang yang berada tepat disamping pintu tol Cikarang Barat ini selalu menawarkan promo-promo dengan menjamin harga yang sangat kompetitif, segera kunjungi www.nuanzahotel.com .

reporter: aziz

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

No More Posts Available.

No more pages to load.