Neneng : Tahrib Ramadhan 2017 Kabupaten Bekasi Bersinar

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Masih dalam rangka pesta rakyat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2017-2022, mereka menggelar acara Tahrib Ramadhan yang berjalan langsung di halaman depan Kantor Bupati Bekasi, Selasa (23/5/2017).

Dalam sambutan ini, Neneng Hasanah Yasin menyampaikan, “Kali ini saya mengucapkan terima kasih banyak kepada warga Kabupaten Bekasi yang sudah memilih saya kembali menjadi Bupati Bekasi Priode2017-2022,” ungkapnya.

“Kabupaten Bekasi sudah punya tempat yang baru, yaitu Wakil Bupati yang baru Yaitu Eka Supriatmaja, ” ujarnya dengan nada tawa.

Acara ini dihadiri dari berbagai warga Bekasi, di antaranya sekolah, pondok pesantren, dan para tokoh ulama. Selain itu, dengan kehadiran Cici Paramida dan Kiyai Serbet dengan dakwah khasnya yang lucu, membuat para peserta yang hadir tertawa terbahak-bahak.


Lanjut Neneng, “Minggu depan kita akan menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, berpesan kepada masyarakat selamat menjalankan ibadah puasa semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan iman kita dan menjadikan orang yang taat menjalankan ibadah puasa. (Ziz/RJN)

Comment