Monitoring Operasi Lilin 2023, Pastikan Perayaan Natal di Kabupaten Bekasi Berjalan Aman dan Lancar

oleh -
Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan bersama Forkopimda melaksanakan monitoring perayaan dan ibadah Natal di sejumlah gereja di wilayah Kabupaten Bekasi, pada Minggu (24/12/2023).

Bekasi – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama jajaran Forkopimda melakukan monitoring Operasi Lilin 2023 dengan mengunjungi sejumlah gereja yang menggelar Misa Natal, pada Minggu (24/12/2023). Adapun Gereja yang dikunjungi yakni Gereja Trinitas Cikarang Selatan serta Gereja HKBP Cikarang Barat. 

Dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan didampingi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf. Riyanto, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf. Danang Waloyo, Ketua FKUB Kabupaten Bekasi Prof. Mahmud, Kasatpol PP Kabupaten Bekasi Surya Wijaya, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama lainnya.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menuturkan, kegiatan monitoring atau pengecekan ini dilakukan untuk memastikan perayaan Natal di Kabupaten Bekasi berjalan aman dan lancar, sekaligus memberikan support kepada aparat yang bertugas dalam pengamanan Operasi Lilin 2023.

“Alhamdulillah untuk pantauan malam ini, saya langsung didampingi oleh Danrem 051, Dandim, juga ada Kapolres Metro Bekasi, sejauh ini semua berjalan kondusif, tidak ada kendala sama sekali, dan saudara-saudara kita bisa melaksanakan ibadah Natal dengan baik, tertib, dan aman,” ungkapnya usai kegiatan monitoring di Gereja HKBP Cikarang Barat. 

Berita Rekomendasi

Comment