oleh

Info Trafik di Ruas Tol Kanci Pejagan Menjelang Libur Nataru

RJN, Cirebon – Moment liburan di akhir tahun sudah mulai terasa dari padatnya arus kendaraan yang masuk jalur Tol, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya.

Dari pantauan lalu lintas pada hari Jumat (21/12) pada Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama tercatat 93.600 kendaraan meninggalkan Jakarta ke arah Cikampek dan ini berarti 58% meningkat dibanding lalu lintas normal harian pada angka 58.900 kendaraan.

Ini menandakan masyarakat sangat antusias melakukan perjalanan ke daerah, seperti info traffic yang dipublikasikan oleh pengelola jalan tol kanci pejagan, dengan mengupdate trafic peningkatan kendaraan sejak kemarin sampai sekarang.

“Ada kenaikan 63% Dan kenaikan ini dari angka normal pada hari kemarin, Khusus yang keluar dan masuk di gate pejagan, per hari jumat, 21 Desember 2018 total traffic 14.771, sedangkan hari biasa diluar momen nataru adalah 8.500 sampai dengan 9.000 saja per harinya” Jelas Uum Jumadi Kasi Full Tol Kanci Pejagan pada rakyatjabarnews.com, Minggu (23/12/2018).

Masih menurut Uum Jumadi, untuk tanggal 22 Desember kemarin pada hari sabtu traffic mencapai 18.224, tercatat pada gate pejagan.

“Kemungkinan besar hari sabtu kemarin itu menjadi puncaknya, melihat dari transaksi keluar masuk di gate pejagan.”

Uum Jumadi menambahkan untuk puncaknya sudah lewat, adapun untuk prediksi arus baliknya di prediksi libur tahun baru berakhir di pada tanggal 5 Januari 2019,”tutupnya.(ymd/rjn)

Komentar

News Feed