Mobil Siaga Desa Teronggok 2 Bulan di halaman Kantor Polsek Lemahabang

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Mobil Siaga Desa teronggok di halaman Kapolsek Lemahabang dengan kondisi rusak berat bagian depan. Kerusakan tersebut akibat menabrak mobil Fortuner sebelah Alfa Mart di depan Puskesmas Lemahabang pada awal Bulan Desember 2017 lalu.

Saat ditemui Panit 1 Lantas Polsek Lemahabang, Ipda Soleh mengatakan jika mobil Siaga Desa Cipejeuh Kulon sudah 2 bulan berjalan menjadi barang bukti lakalantas yang ditangani unit laka Polres Cirebon.

“Dari kejadian laka lantas tidak menimbulkan korban jiwa hanya metari saja. Sedangkan untuk Fortuner sudah keluar sebagai pinjam pakai,” jelasnya saat ditemui awak media, Senin (15/1)

Sedangkan pada saat mengkonfirmasi kepada Kuwu Cipejeuh Kulon Dede, melalui Sekdes Cipejeuh Kulon bernama Ayo membenarkan kondisi Mobil Siaga Desa beradar di Polsek Lemahabang karena belum selesai nya urusan sama pemilik portuner.

“Betul, mobil belum bisa diambil karena masih ada sangkutan sama pemilik mobil portuner karena baru 5 juta dari total kerugian material 17 Juta dan setelah beres kami akan lelang kepada masyarakat Cipejeuh Kulon,” tuturnya.

Ditambahkan Ayo, walaupun mobil Siaga Desa masih rusak namun pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan tetap bisa dilayani oleh mobil siaga yang baru, sehingga tidak menjadi kendala.

“Untuk pelayanan antar jemput kebutuhan masyarakat ke fasilitas kesehatan masih bisa di layani oleh mobil siaga yang baru dibeli,” pungkasnya.(Ymd/RJN)

Comment