Mitsubishi Bekasi Timur Berikan Pelayanan Kepada Konsumen Lewat Program Ini

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Dealer Resmi Mitsubishi PT. Sun Star Prima Motors (SSPM) Bekasi Timur yang terletak di Jl. Ir. H. Juanda, Bulak Kapal, Margahayu – Bekasi, dapat membantu pembeli (konsumen) dalam mendapatkan Free Voucer untuk pembelian Mitsubishi Passenger (Pajero Sport Rockford Fosgate Edition, Xpander Cross RF Black Edition, Xpander Black Edition, Xpander Cross, Outlander PHEV, Eclipse Cross, Xpander dan Pajero Sport).

Diketahui, Free Voucer tersebut yang merupakan program pembiayaan Sunindo Kookmin Best Finance (SKBF) dari pusat Sun Motor Group. Dan Voucer ini, dapat digunakan konsumen untuk service spooring balancing dan service AC (free) setiap 10.000 km.

Irwan Arifin selaku Branch Manager menyampaikan, kilas balik dari penjualan dimasa pandemi Covid-19 ini, sangat berpengaruh dan bahkan daya beli konsumen pun menurun jauh dibandingkan sebelum pandemi Covid-19.

“Penjualan di masa pandemi Covid-19 ini, sangat terasa menurun tajam, biasanya kita perbulan bisa jual hingga seratus unit lebih, sedangkan awal pandemi kemarin hanya kurang lebih 20 sampai 30 unit,” kata Irwan Arifin, kepada media, Selasa (2/2/2021).

Lebih lanjut, disampaikan Irwan, dengan adanya program pusat Sun Motor Group mengenai pemberian free voucer kepada konsumen, dirasakan sangat membantu, apalagi sekarang ini penjualan mulai merangkak meningkat.

“Untuk sekarang ini, terhitung dari bulan-bulan yang lalu penjualan kita sudah mulai meningkat, apalagi dipicu dengan memberikan keringanan (free voucer service) SKBF program dari Sun Motor Grup Pusat,” ujarnya.

Selain dari itu, lanjut Irwan, pihaknya terus mengevaluasi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, sehingga pelayanan terhadap konsumen menjadi lebih utama dalam memenuhi kebutuhan dan membangun kepercayaan untuk konsumen.

“Mungkin ada, bagi sebagian konsumen yang berminat bisa melalui online, dan ada juga datang langsung ke Dealer. Dan kami saran kan juga, yang datang langsung tetap melaksanakan protokol kesehatan. Harus memakai masker, sudah kami sediakan tempat mencuci tangan dan atur jarak,” jelasnya.

Dirinya pun berharap, di masa pemulihan ekonomi sekarang, masa pandemi ini akan cepat berakhir, karena sudah semakin banyak pekerja yang terkena PHK dan menganggur.

“Yang jelas kami berharap pandemi ini akan cepat berakhir dan kemudian perekonomian pun akan segera kembali pulih,” tutupnya.

(ziz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *