FBR Dukung Langkah Politik Marhaban

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Menanggapi isu pilkada 2018 Kota Bekasi, Marhaban mengaku lebih senang menjadi pembina FBR (Forum Betawi Rempug), dibanding jadi walikota atau wakil walikota Bekasi mendatang. Hal itu dikatakan Marhaban Sigalingging saat menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim piatu dan warga sekitar di kediamannya.

“Tidak ada keinginan saya mencalonkan walikota dan wakil walikota Bekasi,” ungkapnya kepada awak media, Selasa (6/6/2017) malam.

Lanjut, Marhaban menilai isu yang berkembang tersebut tidak benar. Saat ini dirinya lebih fokus di usaha bisnisnya di bidang pertambangan.

Doktor di bidang manajemen ini pun menyatakan, permintaan maafnya kepada masyrakat dan kolega bahwa perayaan Idul Fitri nanti, tidak bisa membuka open house lantaran selama dua minggu dia dan keluarganya ber-Idul Fitri di Negeri Paman Sam.

“Sekalian ada pertemuan bisnis di sana juga,” tutur Marhaban.

Selain buka bersama dengan Ketum FBR Kyai H. Lutfi Hakim dan anggota Korwil FBR Kota Bekasi sebanyak 300 anggota, juga memberikan santunan anak yatim sebanyak 60 anak. Diharapkan agar silaturahmi ini meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Disinggung soal dukungan FBR dalam karir berpolitik Marhaban ke depan, Ketum FBR Kyai H Lutfi Hakim mengatakan FBR siap mendukung langkah politiknya.

“Sebagai dewan pembina FBR dan bagian dari keluarga FBR, kami siap mendukung, siapa lagi kalau bukan kita keluarganya,” ucap Ketum FBR.

Selain Ketum Ormas FBR KH. Lutfi Hakim MS, juga dihadiri beberapa Pengurus Pusat FBR. Para Habib dan Ulama Kota Bekasi, seperti Al Habib Ali bin Al Atos dan KH Abdul Hadi di kediaman Dr. H. Marhaban S., di Perumahan Griya Metropolitan Blok B 5 No. 2-3, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. (Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.