Longsor Krajan, Empat Warga Tewas

oleh -

RJN, Purwakarta – Dua orang yang hilang akibat longsor akhirnya ditemukan. Keduanya ditemukan sekitar 12 jam setelah kejadian.

Dua orang tersebut diketahui adalah ayah dan putrinya yaitu Iwan (30) dan Intan (7).

Keduanya ditemukan dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama. Iwan ditemukan pada pukul 08.30 setelah itu putrinya Intan ditemukan pada pukul 09.00 pada Rabu 28 November 2018.

Seperti diketahui kejadian longsor ini terjadi tepatnya di Kampung Krajan, Desa Salamjaya, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta. Longsor terjadi sekira pukul 20.00 pada hari sebelumnya yaitu Selasa 27 November 2018.

Kepala Dinas Damkar dan Penanggulangan Bencana, Wahyu Wibisono membenarkan hal ini. Menurut dia akhirnya semua korban berhasil dievakuasi. Sehingga jumlah total keseluruhan korban adalah 4 orang meninggal dunia dan 5 orang luka berat.

“Yang meninggal dunia atas nama Mak Acim (87), Ki Bakri (90), Iwan (30) dan Intan (7). Mak Acim dan Ki Bakri sudah ditemukan sejak tadi malam.

Sementara korban luka berat atas nama‎ Yanti, Yeyet, Ima, Dede dan Ridwan, kesemuanya telah dibawa ke RSUD Bayu Asih,” katanya di lokasi.(red/rjn)

Berita Rekomendasi

Comment