oleh

Korem 063/SGJ Menggelar Korps Raport Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Korem 063/SGJ menggelar Korps Raport kenaikan pangkat Prajurit dan PNS Korem 063/SGJ yang dilaksanakan di Aula Sunan Gunung Jati Makorem 063/SGJ, Jl. Brigjen Dharsono Kota Cirebon, Senin (2/4). Kegiatan tersebut dipimpin sendiri oleh Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.I.P.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Korem 063/SGJ ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi beserta pengurus serta prajurit dan PNS Makorem 063/SGJ.

Dalam kegiatan tersebut juga, terdapat 479 orang yang diusulkan untuk Korem 063/SGJ dan jajaran sejumlah pada periode april 2018. Sedangkan untuk Makorem 063/SGJ sendiri terdapat 25 orang yang naik pangkat, terdiri dari 24 orang prajurit dan 1 orang PNS.

Dalam sambutannya, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.I.P. menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan wujud keberhasilan seseorang dalam meniti kariernya, dan merupakan penghargaan dan kepercayaan dari Negara atas dedikasi, loyalitas dan prestasi yang telah diraih yang bersangkutan.

“Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan anugerah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Oh karena itu, kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur kepada-Nya, dan disertai kesadaran yang tinggi untuk siap mengemban amanah yang lebih berat di masa mendatang,” terangnya.

Kolonel Inf Veri Sudijanto melanjutkan, kenaikan pangkat juga merupakan wujud pembinaan karier yang dilandasi penilaian yang berlanjut, konsisten, dan obyektif, semoga kenaikan pangkat ini akan semakin meningkatkan karya pengabdian dan semangat juang dalam mengemban tugas di masa-masa yang akan datang.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed