oleh

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kodim 0605/Subang dan Polres Subang Raih Penghargaan Pangdam III/Siliwangi

RakyatJabarNews.com, Subang – Babinsa dan Bhabinkamtibmas jajaran Kodim 0605/Subang dan Polres Subang mendapatkan penghargaan. Seperti Serda Heru Dianto Babinsa Koramil 0505/Tanjungsiang Kodim 0605/Subang yang mendapatkan penghargaan dari Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo.

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan kecakapannya dalam TK. Nasional Kursus Mahir Lanjutan Sakawira Kartika Nasional, serta aktif dalam kegiatan belanegara kepada pelajar dan generasi muda, Kamis (8/3).

Selain itu, juga ada Bripka Yogi Burhanudin,.Sah anggota Polsek Kota Subang Polres Subang yang mendapatkan penghargaan atas prestasi dalam mendirikan bak sampah dan kepedulian terhadap lingkungan dan mengerakan generasi muda di wilayahnya.

Penghargaan ini adalah yang kedua kalinya Babinsa dan Bhabinkamtibmas jajaran Kodim 0605/Subang dan Polres Subang mendapatkan penghargaan, setelah Serka Suwarma Babinsa 0501/Subang.

Komandan Kodim 0605/Subang Letkol Inf Fikri Ferdian menyampaikan ucapan selamat Khusus kepada Yogi Burhanudin,.Sah anggota Polsek Kota Subang Polres Subang dan seluruh Polri atas penghargaan yang diperoleh.

“Masalah sampah ini merupakan tugas kita bersama dan jadikanlah penghargaan sebagai motivasi terus berbuat untuk masyarkat. Dan untuk anggota saya, Serda Heru Dianto teruslah berkarya untuk masyarakat berbuat baik tulus dan Ikhlas. Tidak Lupa saya memerintahkan seluruh babinsa Jajaran Kodim Subang ayo terus berbuat dan berkarya,” jelasnya.

Letkol Inf Fikri Ferdian juga berpesan agar terus meningkatkan sinergitas TNI Polri di wilayah Kabupaten Subang ini. Apalagi pada saat ini sudah memasuki tahapan Pilkada serentak 2018.

“Untuk masyarakat Kabupaten Subang, saya mengimbau untuk jangan mudah terprovokasi dan mudah terpancing serta bijak dalam bermedsos. Yang harus diwaspadai lagi yaitu berita Hoax,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed