Ketum Koni Kota Bekasi Targetkan 3 Besar PORPROV XIV Jawa Barat 2022

oleh -

rakyatjabarnews.com, Bekasi – Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan meminta kepada setiap pengurus cabang olahraga untuk segera mempersiapkan kemampuan terbaik untuk menyongsong prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIV Jawa Barat 2022 mendatang.

Hal tersebut dikatakannya saat memberikan pengarahan dalam Rapat Koordinasi antara KONI Kota Bekasi dan Pengurus Cabor yang dilaksanakan di Auditorium KONI Kota Bekasi, pada Jumat, (31/12/2021).

“Setiap cabor harus satu visi dan misi dengan KONI Kota Bekasi untuk berprestasi mencapai Tiga Besar Porprov Jabar, diharapkan cabor segera merancang komposisi terbaik untuk berlaga dalam Porprov Jabar 2022 didampingi oleh KONI Kota Bekasi di bulan-bulan ke depan,”

“Hal ini perlu dilakukan sebagai upaya keseriusan para atlet, pelatih dan pengurus di cabor masing-masing untuk menorehkan prestasi yang bisa dibanggakan pada Porprov nanti,” ungkap Abdul Rosyad.

Alasan mengapa Rakor KONI Kota Bekasi diadakan di penghujung tahun 2021, karena menurutnya momen Rakor kali ini dapat dijadikan momen refleksi dan evaluasi kepada tiap cabang olahraga yang sudah melaksanakan Babak Kualifikasi di tiga bulan ke belakang agar lebih sukses lagi mendulang medali pada babak utama gelaran Porprov XIV Jawa Barat 2022.

“Momen akhir tahun ini kami manfaatkan untuk melakukan koordinasi mendalam terkait apa capaian kita pada saat Babak Kualifikasi Porprov kemarin, tercatat masih ada juga 5 cabor yang belum melaksanakan BK,”

“Akumulasi hasil medali di Babak Kualifikasi kemarin dapst menjadi acuan KONI Kota Bekasi untuk meraih posisi Tiga Besar pada Porprov XIV Jabar mendatang,” kata pria yang akrab disapa Bang Yan.

Terlebih, Bang Yan juga berpesan kepada para cabor yang menjadi peserta Rakor kali ini untuk melakukan perencanaan pembinaan atlet secara terstruktur dan serius, karena menurutnya jika cabor dapat melakukan program yang baik, maka hasil terbaik pula yang akan dicapai pada Porprov Jabar nanti.

“Modal awal yang kita raih saat BK, ditambah perencanaan dan pembinaan serius yang akan dilakukan menjelang Porprov diyakini dapat membantu KONI Kota Bekasi untuk mencapai target ranking Tiga Besar,” katanya.

Sebagai informasi, Rapat Koordinasi KONI Kota Bekasi dan Cabang Olahraga dihadiri oleh seluruh Pengurus KONI Kota Bekasi dan 57 cabor anggota KONI Kota Bekasi.

Tercatat ada dua hal penting yang dibahas dalam rapat kali ini, yakni Pemaparan Hasil Babak Kualifikasi yang telah dilakukan oleh Cabang Olahraga dan Sinkronisasi Strategi KONI Kota Bekasi Tiga Besar yang dipaparkan oleh Tim Satlak Patriot Emas bentukan KONI Kota Bekasi.

(ziz)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.