oleh

Ketua IKA SMAN 1 Kota Bekasi Membuka Agenda SMANSASI CUP 2020

RJN, Bekasi – Setelah vakum beberapa waktu lalu, SMAN 1 Kota Bekasi kembali menghelat agenda SMANSASI CUP 2020. Agenda SMANSASI CUP merupakan salah satu event eksternal SMAN 1 Kota Bekasi yang diselenggarakan oleh ekskul FC SATOE.

Perhelatan SMANSASI CUP tahun 2020 merupakan agenda kelima. Dan untuk tahun ini setidaknya ada 41 peserta Siswa SMA se Jabodebatek dan Bandung yang mengikuti 6 kategori perlombaan yang terdiri dari 3  bidang olahraga dan 3 bidang seni.

Dan pada sabtu (22/2) pagi agenda SMASASI CUP 2020 resmi dibuka oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Bekasi Ardien, Ketua Ikatan Alumni SMAN 1 Kota  Bekasi Tb. Hendra Suherman beserta jajaran IKA SMAN 1 Kota Bekasi, Ketua Koni Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan atau akrab di sapa Bang Ian Rosyad.

Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMAN 1 Kota Bekasi, Tb. Hendra Suherman dalam sambutannya mengapresiasi jajaran pengurus OSIS SMAN 1 Kota Bekasi dan panitia pelaksana SMANSASI CUP 2020. Menurut pria yang dikenal humble dan mudah bergaul ini, kegiatan SMANSASI CUP menjadi wadah untuk mengekspresikan diri para siswa yang memiliki talenta dan bakat.

“IKA SMAN 1 yang juga merupakan bagian dari civitas SMAN 1, merasa terpanggil untuk ikut terlibat dan mensupport kegiatan yang memang sesuai dengan program kerja IKA SMAN 1 Kota Bekasi,”jelas pria yang akrab disapa Panglima TB ini.

“Ini (keterlibatan IKA SMAN 1) juga bentuk kepedulian kami yang sesuai dengan visi dan misi IKA SMAN 1 untuk berdaya dan bermanfaat bagi alumni, almamater sekolah serta masyarakat,” sambung TB dengan disambut tepuk tangan dari para peserta.

Terakhir, TB Hendra pun berpesan kepada para peserta yang mengikuti perlombaan untuk tetap menjaga sportivitas dalam bertanding.

“Bukan mencari menang atau kalah tapi jadikan ajang ini untuk membangun silaturahmi antar pelajar,”harapnya.

Di tempat sama ketua pelaksana agenda SMANSASI CUP 2020, Muhammad Rifqi Octadio mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang turut membantu dan mensupport pelaksanaan SMANSASI CUP 2020.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi mensukseskan acara SMANSASI CUP. Kepada Bapak Kepala Sekolah dan jajaran dewan guru serta Ketua Alumni SMAN 1 Kota Bekasi dan jajarannya,”tukasnya.

Sekedar informasi beberapa cabang perlombaan yang diperebutkan antara lain 3 cabang olahraga yaitu Futsal, Basket dan Tenis Meja. Serta 3 Cabang seni yaitu Paduan suara, tari saman dan tari daerah.

(luk/rjn)

Komentar

News Feed