oleh

Kepolisian Memberikan Imbauan dan Pemantauan Perbankan Menjelang Lebaran

Ket. gambar: Brpika Mulyadi memberikan imbauan kepada teller dan satpam Bank BTN.

RakyatJabarNews.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, petugas kepolisian sibuk mengamankan kelancaran arus mudik di beberapa titik. Selain itu, mereka juga melakukan imbauan-imbauan dan pemantauan Perbankan demi mengantisipasi terjadinya curat, curas, dan curanmor di parkiran ATM ataupun Bank.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Bekasi Utara yang dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Kel Perwira Bripka Mulyadi, yang melakukan pemantauan di Bank BTN di Jl. Lingkar Utara RT 7/6 Ruko Panorama Kel Perwira Bekasi Utara pada hari Kamis pukul 10.00 WIB (22/6).

Bripka Mulyadi mengimbau kepada pegawai Bank BTN maupun nasabah agar antisipasi perparkiran ATM, curat, curas, dan curanmor, apalagi menjelang lebaran ini, di mana orang-orang yang kepepet membutuhkan uang akan mencari jalan pintas.

Proses pemantauan berjalan dengan aman dan terkendali tanpa mengganggu aktivitas Perbankan. [caption id="attachment_2855" align="aligncenter" width="1024"] Aiptu Slamet memberikan imbauan kepada satpam Bank Danamon[/caption]

Di tempat terpisah, hal yang sama pun dilakukan oleh Polsek Medan Satria yang dipimpin oleh Bhabin Kamtibmas Kel Pejuang Aiptu Slamet. Beliau melakukam kunjungan di Bank Danamon di Perum Bulevard Hijau RW 32 Kel Pejuang. Bhabin memberikan pesan bahwa situasi Kamtibmas aman dan terkendali. (Ziz/RJN)

Komentar

News Feed