Pengguna Jalan Senang, Dinas SDABMBK Perbaiki Jalan Inpeksi Kali Malang yang Amblas

oleh -
Aspal Hotmix Dijalan Inspeksi Kalimalang Kabupaten Bekasi/ Hans

Bekasi – Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga & Bina Kontruksi Kabupaten Bekasi terus memperbaiki salah satu titik ruas jalan yang amblas dijalan Ilinspeksi kalimalang Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Atas dipelaksanakannya kegiatan perbaikan jalan yang amblas tersebut, masyarakat pengguna jalan roda dua ataupun roda empat yang melintas di lokasi tersebut sangat berterima kasih kepada satuan perangkat kerja dinas (SKPD) yakni dinas SDABMBK Kabupaten Bekasi.

“ Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang  tinggi kepada jajaran dinas SDABMBK kabupaten Bekasi yang telah memperbaiki kondisi jalan yang amblas, ” ujarnya Zulkha Iskandar selalu pengguna jalan kepada awak media yang berada dilokasi.

Masih Kata Zulkha, memang sepertinya ini sudah langganan amblas, sebab sudah pernah amblas pada waktu awal tahun 2023, lalu diperbaiki diaspal hot mix dan ketebalannya dimaksimalkan.

Foto Istimewa: Jalan inspeksi Kalimalang Kabupaten Bekasi/ Hans

” Saya berharap ini sudah diperbaiki dan, mudah-mudahan bisa kokoh, kuat dan tidak amblas lagi,”

Masih dilokasi yang sama, Subrin Anugrah mengatakan, bahwa selama ini saya sering berlalu lintas di wilayah jalan Inspeksi Kalimalang. dan sejak terjadi situasi amblasnya bahu jalan, membuat saya harus ekstra hati-hati tatkala melintas.

“ Syukur Alhamdulillah, jalan yang amblas sudah diperbaiki. Saya pun semakin tenang dan tidak was-was lagi tatkala melintas, terima kasih kepada dinas SDABMBK kabupaten Bekasi yang sudah melakukan perbaikan jalan, ujar Subrin (Advertorial)

Berita Rekomendasi

Comment