oleh

Kemeriahan Acara Malam Tahun Baru 2020 di Kota Harapan Indah

RJN, Bekasi – Damai Putra Group (DPG) sebagai pengembang Kota Harapan Indah, Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta, kembali menghadirkan Acara Malam Tahun Baru 2020 di Bundaran Tarian Langit yang merupakan ikon Kota Harapan Indah.

Ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini DPG mengajak seluruh pengunjung yang ikut serta di malam pergantian tahun untuk berpartisiapasi dalam “Damai Putra Berbagi Buku”. Buku yang telah didonasikan nantinya akan disalurkan ke berbagai Perpustakaan Rakyat gratis yang berada diwilayah Bekasi dan sekitarnya.

Rangkaian acara Malam Tahun Baru Damai Putra Group melibatkan beragam komunitas di Bekasi untuk ikut serta memeriahkan acara Malam Tahun Baru. Monique Hardjoko, GM Marketing Communications Damai Putra Group mengatakan “Selain DJ Performance dan Lighting Show, acara juga dimeriahkan oleh berbagai komunitas mulai dari Traditional Dance, Modern Dance, Fashion Show dari Sahabat Sampah, Live Music, Beatbox, Stand up Comedy, Zumba Party bersama Zin Edha dan masih banyak acara lainnya yang telah ikut meramaikan.

Beragam games dengan hadiah menarik semakin membuat malam pergantian tahun yang berlangsung mulai mulai pukul 20.00 – 01.00 WIB menjadi lebih semarak. Kami sangat bersyukur karena antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Bekasi dan khususnya Kota Harapan Indah untuk merayakan malam pergantian tahun baru di Kota Harapan Indah walaupun ditengah hujan deras”.

Kemeriahan akhir tahun ini tidak berhenti sampai disini saja, Damai Putra Group juga memberikan banyak penawaran dan bonus menarik diakhir tahun 2019.

(ziz/rjn)

Komentar

News Feed