Kemeriahan Acara Dance Cover Competition Gramedia Cipto Cirebon

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Gramedia Cipto Cirebon sangat rutin mengadakan event-event yang menarik. Seperti event Dance Cover Competition dengan nama Teeny Teensy Dance Cover Competition yang berlansung pada hari Minggu, 17 September 2017. Tenny Teensy sendiri merupakan salah satu brand Gramedia Cipto, dan merupakan kerja sama dengan Yukimura Organizer, EO, dan United Crew. Dan juga kebetulan sedang merayakan anniversary,

Antusias masyarakat Cirebon dan sekitarnya cukup tinggi. Apalagi dengan jurinya adalah Rafi dari grup dance Exited dan Ryu yang seorang rapper, menambah kemenarikan dari acara itu sendiri. Hal itu terbukti dengan jumlah peserta yang mencapai 41. Namun, ada tiga yang tidak hadir, baik itu mengundurkan diri atau didiskualifikasi.

Dance cover kali ini, Gramedia Cipto Cirebon melakukan gebrakan baru. Di mana biasanya dance cover itu molor, kini berusaha dipercepat dan tidak ada jeda. Hal tersebut diungkapkan oleh Andry selaku Event Superintendent Gramedia Cipto Cirebon.

“Dance cover biasanya molor, representatif panggungnya kurang. Akhirnya kita berusaha bikin gebrakan baru di Cirebon, yang tepat waktu dan disiplin,” ungkapnya saat ditemui RakyatJabarNews.com Minggu (17/9).

Menurutnya, acaranya dijadwalkan dari jam 10 pagi hingga 7 malam, namun akhirnya dipercepat hingga jam 5 sore.

Dance cover ini dibagi menjadi dua kategori, yakni Rookie dan Hoobae. Untuk kategori Hoobae atau yang memang sudah berpengalaman mengikuti dance cover, yang mengikuti hanya terdiri 7 peserta. Sisanya adalah Rookie yang sama sekali belum mengikuti dance cover.

“Dari Gramedia sendiri harapannya bisa jadi gebrakan dance cover di Cirebon dan bisa meningkatkan kualitas. Insya Allah akan diadakan sitiap tahun, mumgkin temanya beda, konsepnya beda,” harapnya. (Juf/RJN)

Comment