oleh

Kelompok Ormas di Bekasi Berulah

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kabupaten, AKP Sunardi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (5/11/2019) kemarin lusa.

Kejadian di sekitar Sumur PDM-14 Pertamina itu terjadi ketika para korban tengah melakukan pengamanan di lokasi kejadian.

“Ada empat korban yang mengalami luka-luka akibat serangan kelompok salah satu Ormas,” kata Sunardi, Kamis 7 November 2019.

Sunardi menceritakan, kedatangan kelompok Ormas itu berjumlah kurang lebih 50 orang. Tanpa diketahui maksud kedatangannya, tiba-tiba langsung melakukan tindakan pemukulan ke korban Andi, Abdullah, dan Rustam yang tengah mengamankan area Sumur PDM-14.

“Kedatangan kelompok Ormas ini secara bergerombol. Tiba-tiba ketika bertemu dengan korban Andi dan rekan-rekannya langsung melakukan pemukulan,” kata Sunardi.

Kemudian, saat terjadi pertikaian, korban lainnya bernama Nisin, ikut menjadi sasaran amukan anggota Ormas tersebut. Bahkan, Nisin yang membawa mobil Toyota Avanza bernopol B 1139 UZS warna hitam itu juga ikut dirusak.

Sunardi menambahkan, pihak kepolisian belum mengetahui motif penyerangan kepada korban Andi dan rekan-rekannya itu. Namun, pihaknya sudah melakukan penyelidikan untuk memburu kasus tersebut.

“Kami sedang melakukan penyelidikan dulu, jadi kita kejar dulu para pelakunya,” tutupnya.

(red/rjn)

Komentar

News Feed