Kata Mereka, Triaa: Saya Senang Kuliah Di STBA Bina Dinamika

oleh -
Triaa Mahasiswi STBA Bina DInamika, Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Bekasi – Setiap mahasiswa-mahasiswi pasti ingin meraih prestasi, tak hanya di bidang akademik namun juga non-akademik. Hal tersebut sebagai suatu cita-cita yang mulia dari seorang mahasiswa untuk membanggakan orang tua mereka dan dirinya sendiri.

Seperti halnya mahasiswi yang satu ini, sebut saja Triaa atau lebih akrab disapa Triaa. Mahasiswi semester 7 program studi (prodi) Sastra Arab ini, selain aktif sebagai mahasiswi STBA Bina Dinamika ia pun menjadi salah satu staff di kampus tersebut.

Saat ditanya awak media, kenapa memilih kampus Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA Bina Dinamika) Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi?

Ia pun mengatakan, “Kampus STBA Bina Dinamika adalah salah satu kampus yang merekomendasikan beasiswa bidik misi hingga lulus kuliah,“ terang Tria, Selasa ( 11/1/2021).

Alhamdulillah, sambung dia, “Saya tidak menyesal kuliah disini, malah senang dan bangga. Semoga kampus STBA Bina Dinamika semakin maju hingga fasilitas yang ada dikampus terus berkembang,” katanya.

Meski sempat daftar di kampus negeri dan tidak terealiasi karena kendala biaya, masih kata Triaa, “Namun saya sangat senang sekali bisa kuliah disini, dan dengar-dengar kampus Stba Bina Dinamika akan menuju ke Universitas Dinamika Nusantara,” kata wanita asli padang yang hobi dandan itu.

Triaa berharap, “Semoga kampus STBA Bina Dinamika lebih bertambah lagi dan luas juga menjadi kampus yang mewadahi dan mencetak generasi masa depan anak muda untuk belajar mencari ilmu di kampus ini,” tutupnya.

(ziz)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.