oleh

Kapolri dan Panglima TNI Monitoring Operasi Ketupat Lodaya 2018 di Cikopo

RakyatJabarNews.com, Cikampek – Kapolri Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian., Ph.D bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan kerja dan Monitoring Operasi Ketupat Lodaya 2018 di Pos Pam Terpadu Cikopo, Minggu (10/06).

Dalam kunjungan tersebut, turut mendampingi sejumlah Menteri diantaranya Menteri Kesehatan, Menteri Pekerjaaan Umum dan Perumahan Rakyat, Menteri Perhubungan, Ketua DPR RI, Ka Basarnas, Plt. Dirut Pertamina, Dirut Jasa Marga, Dirjen Hubdat, Ka BPJT, Asops Kapolri, Kapuspen TNI, Kadiv Humas dan Kakorlantas.

Rombongan yang tiba pada pukul 09.00 WIB disambut langsung Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi didampingi Karo Ops Polda Jabar, Dir Krimsus Polda Jabar, Dir Lantas Polda Jabar, Dir Sabara Polda Jabar, Dir IK Polda Jabar, Kasat Brimob, Kabid Propam Polda Jabar, Kabid Humas Polda Jabar, Danrem Sunan Gunungjati Cirebon, Kapolres dan Waka Polres Purwakarta.

Kapolri Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian., Ph.D menyampaikan bahwa seluruh kebutuhan masyarakat yang melakukan mudik lebaran tahun ini telah terpenuhi dan telah disiapkan baik BBM dan sebagainya. Tidak hanya itu body system juga telah ditingkatkan mengingat perkiraan puncak arus mudik dan puncak kemacetan akan terjadi pada tanggal 13 dan 14 Juni mendatang.

“Seluruh infrastruktur yang telah disediakan oleh pemerintah diharapkan dapat membantu kelancaran dan memberikan kenyamanan kepada para pemudik,” terang Kapolri.

Sedangkan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengucapkan terima kasih atas persipan yang sudah dilaksanakan dan berpesan untuk mengantsipasi apabila terjadi kejadian yang tidak diinginkan mohon dilakukan dengan kerja sama yang baik dan sesuai prosedur.

“Selamat bertugas dan selalu jaga kesehatan demi suksesnya mudik Lebaran tahun ini,” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan pemasangan stiker Asian Gamer pada kendaraam dinas Operasional TNI- Polri. Kemudian dilanjutkan pemberian bingkisan kepada personel yang bertugas Operasi Ketupat 2018.(Rls/RJN)

Komentar

News Feed